Share

Disebut Pansos dengan Medina Zein, Denise Chariesta: Dia Bukan Orang Terkenal

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 10 Juni 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609211 disebut-pansos-dengan-medina-zein-denise-chariesta-dia-bukan-orang-terkenal-BJVlhphjqo.jpg Denise Chariesta (Foto: IG Denise)

JAKARTA - Denise Chariesta membantah tudingan yang menyebut dirinya panjat sosial alias pansos terhadap masalahnya dengan Medina Zein (MZ). Denise bahkan menilai MZ bukanlah orang yang tepat untuk dimanfaatkan popularitasnya.

Perseteruan antara Denise Chariesta dan Medina Zein terus bergulir. Denise yang merasa ikut mengalami kerugian materil pun mantap merapat dengan mantan rivalnya, Uya Kuya.


Denise Chariesta

Di tengah masalah tersebut, Denise tegas membantah bahwa dirinya tak melakukan pansos kepada MZ. Dia bahkan menyebut MZ bukan orang terkenal yang bisa dimanfaatkan popularitasnya.

"Enggak juga sih, kalau kali ini gue yakin gue benar. Kalau mau eksis di dunia kamera dari dulu kan gue berhasil, cuma dengan makan wagyu aja gue udah rame. Kalau ini gue yakin karena gue benar, soalnya kebenaran dan keadilan," jelas Denise Chariesta saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mendengar pernyataan rekannya, Uya Kuya pun penasaran dengan keuntungan yang diperoleh Denise atas masalah ini.

"Tapi elo ngambil keuntungan juga enggak sih?" tanya Uya Kuya.

"Keuntungan sih enggak ya, ngambil keuntungan apa," jawab Denise Chariesta.

Wanita 28 tahun tersebut juga mengklaim tak mengambil keuntungan apapun dari perkara tersebut. Ia bahkan mengaku perseteruannya dengan pedangdut Dewi Perssik lebih menguntungkan ketimbang dengan MZ.

"Enggak juga, kecuali pas gue berantem sama Depe, endorse banyak, ini endorse emang banyak? Enggak lah, yang gue berantemin kan bukan orang terkenal," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini