Share

Keluar dari Rumah Sakit, Uya Kuya dan Denise Ngotot Bawa Kasus Penipuan Medina Zein ke Jalur Hukum

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609238 keluar-dari-rumah-sakit-uya-kuya-dan-denise-ngotot-bawa-kasus-penipuan-medina-zein-ke-jalur-hukum-DErjIFalYI.jpg uya Kuya dan denise Chariesta. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mengetahui Medina Zein keluar dari Rumah Sakit Jiwa Bandung, Jawa Barat sejak 6 Mei lalu, Uya Kuya dan Denise Chariesta ngotot membawa kasus penipuan yang dilakukannya ke jalur hukum.

Keduanya mengaku tak ingin menagih hutang kepada Medina Zein, pelaku penipuan jual beli mobil. Tapi mereka akan menyerahkan kasus ini diproses secara hukum.

Uya Kuya dan Denise Ngotot Bawa Kasus Penipuan Medina Zein ke Jalur Hukum

"Karena kita sudah urusannya ke polisi ya gue enggak nagih-nagih yaudah gue serahin ke polisi," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan belum lama ini.

 BACA JUGA:Disebut Pansos dengan Medina Zein, Denise Chariesta: Dia Bukan Orang Terkenal

Dalam kesempatan yang sama, Denise kembali mengingatkan kuasa hukum Medina Zein, Razman Nasution untuk mendatangkan kliennya melakukan klarifikasi terkait kasus tersebut.

"Ya kalau dia udah pulang udah sembuh kan bang Razman udah bilang udah keluar RSJ tepati dong padahal dia bilang mau klarifikasi. Tepati dong janjinya," timpal Denise.

Medina yang tak kunjung memberi penjelasan dan mengganti kerugian yang dialami Uya Kuya dan Denise mencapai ratusan juta rupiah menjadi alasan utama mereka membawa kasus ini ke jalur hukum, guna memberikan efek jera pada istri Lukman Azhari.

"Saya yakin polisi, penegak hukum ini bisa menjalankan profesionalitasnya, biar selesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku harus ada efek jera," tutup Uya Kuya.

Diketahui, Medina Zein dikabarkan telah keluar dari Rumah Sakit Jiwa Bandung, Jawa Barat. Itu dibenarkan langsung oleh sang kuasa hukum, Razman Nasution.

"Dia itu bipolar, hari Jumat kemarin dia pulang dalam proses penyembuhan. Dalam program penanganan keluarga dengan tetap dibawa ke rumah sakit jiwa," kata Razman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini