Share

Dinilai Hina Fisik hingga Sebut Uya Kuya Bukan Artis, Sang Istri Amuk Pengacara Medina Zein

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2605790 dinilai-hina-fisik-hingga-sebut-uya-kuya-bukan-artis-sang-istri-amuk-pengacara-medina-zein-Qtgwnxs2dj.jpg Astrid, Istri Uya Kuya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri Uya Kuya, Astrid Khairunisha amuk pengacara Medina Zein, Razman Nasution karena menyebut suaminya bukan artis. Itu merupakan buntut dari kasus penipuan yang dilakukan kliennya.

kondisi Medina Zein yang disebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) membuat Uya Kuya dan Denise harus berhadapan dengan pengacaranya.

 Dinilai Hina Fisik hingga Uya Kuya Disebut Bukan Artis, Astrid Amuk Pengacra Medina Zein

Belum lama ini, Razman terang-terangan menyindir Uya Kuya dan Denise Chariesta yang disebut sebagai artis.

 BACA JUGA:Komentar Pedas Uya Kuya Terkait Foto Medina Zein di RSJ: Lo Punya Duit, Bisa Bayar

"Jadi Denise sama Uya Kuya itu bukan artis di mata saya. Memang kalau hipnotis orang, maaf ya, terus kasih warna rambut bisa langsung jadi top? Terus karena kita jadi cadel, kita jadi top? Sudah lah biar Allah yang menilai," ujar Razman Arif Nasution dalam sebuah tayangan infotainment.

Lewat unggahan Instagram, istri Uya Kuya membagikan ulang. Sementara di keterangan, dia mengaku tidak terima dengan ucapan Razman itu.

"Enggak usah bawa-bawa Allah SWT pak. Si bapak sadar main fisik menghina makhluk ciptaan Allah SWT , janganlah terlalu sombong. Karena di Islam Allah SWT membenci orang sombong," tulis Astrid, dikutip dari Instagram, Minggu (5/6/2022).

Dia menegaskan agar tidak fokus pada permasalahan, jangan merambah ke masalah pribadi. "Ayo fokus ke kasus jangan melebar ke pribadi yah pak," sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, warganet ramai berkomentar menyentil pengacara Medina Zein, Razman Nasution.

"Kok gini lawyer?" komentar netizen. "Pengacara kala pamor ya kayak gini," timpal yang lain. "Dia jadi pengacara enggak terkenal," balas warganet.

Diketahui, Uya Kuya dan Denise Chariesta menjadi korban penipuan yang dilakukan Medina Zein lewat perkara jual beli mobil. Tak hanya mereka, istri Lukman Azhari itu juga mencatut nama Raffi Ahmad untuk melancarkan aksinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini