Share

Krisna Mukti Ngaku Kapok Ikut Arisan

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 09 Juni 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608387 krisna-mukti-ngaku-kapok-ikut-arisan-p3X8M7oXP3.jpg Krisna Mukti. (Foto: Instagram/@krisna69.mukti)

JAKARTA - Krisna Mukti mengaku tidak lagi tertarik untuk ikut arisan. Rasa kapok itu datang usai dia dan empat rekannya dilaporkan Tessa Mariska terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan senilai Rp724 juta.

"Ini saya baru pertama ikut arisan, pas habis kampanye ya, eh dapet masalah begini. Kapok deh gue," kata Krisna saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya dikutip Kamis (9/6/2022).

BACA JUGA:Dituding Lakukan Penggelapan, Krisna Mukti Laporkan Balik Tessa Mariska ke Polisi

BACA JUGA:Laporkan Krisna Mukti, Tessa Mariska: Mau Perang Juga Ayo 

 Krisna Mukti

Dia menilai, laporan tersebut justru berpotensi merugikan dirinya sendiri. Sebab dia akan kesulitan mendapatkan pekerjaan dan sulit mencicil utang arisan yang belum dia bayarkan.

"Padahal, saudara TM melaporkan saya ada dua kerugian yang berimbas kepada dia, kalau saya dilaporkan nama saya jelek, berakibat saya nggak mendapatkan pekerjaan yang seharusnya dapat pekerjaan untuk bayar utang dan cicilan ke dia jadi terhambat," tutur dia.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dia pun hanya bisa pasrah jika nantinya ditahan polisi.

"Yang kedua, sial-sialnya saya ditahan, saya pasang badan, nanti mau bayar pakai apa untuk anggota-anggota lain yang belum dibayar?" sambungnya.

Lebih lanjut, Krisna Mukti berharap masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Dia juga tak ingin perkara ini terlalu berlarut-larut hingga ke pengadilan. 

"Yaudah lah saudari TM, kita musyawarah untuk mufakat aja, damai-damai aja," harap Krisna.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini