Share

Puput Lega Sudah Kantongi Akta Cerai, Buktikan Tak Ada Settingan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607459 puput-lega-sudah-kantongi-akta-cerai-buktikan-tak-ada-settingan-mkSCEf8sj3.jpg Puput kantongi akta perceraian. (Foto: OPRA Entertainment)

JAKARTA - Roy Pujiarti alias Puput resmi mengantongi akta cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dia mengaku, merasa lega karena sekarang sudah resmi bercerai dengan Doddy Sudrajat secara hukum. 

Lewat akta cerai tersebut, dia sekaligus membungkam mulut netizen yang mengira bahwa perceraian dirinya dan ayah mendiang Vanessa Angel itu hanya rekayasa semata. 

“Lega banget. Sekarang plong karena sudah sah dan ada aktanya. Buat yang menuding perceraian kami hanya settingan, jangan dibahas lagi ya,” ujar Puput dikutip dari channel YouTube KH INFOTAINMENT, pada Senin (6/6/2022). 

Puput resmi mengantongi akta perceraian. (Foto: Intens Investigasi)

Puput menambahkan, sejak berpisah dari Doddy Sudrajat kini hidupnya terasa lebih tenang dan positif. Dia tak lagi perlu melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hati nuraninya. 

BACA JUGA:

Puput Ungkap Alasan Bercerai dari Doddy Sudrajat: Ada Kalimat Fatal Banget

Salmafina Sunan Semprot Warganet yang Minta Dirinya Balik Lagi ke Islam

Setelah resmi bercerai dari Doddy Sudrajat, kini Puput ingin fokus menata hidupnya dan bekerja untuk menghidupi anak-anaknya. Dia merasa beruntung mendapat dukungan penuh keluarga setelah resmi bercerai. 

Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: SILET/RCTI)

Puput melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 15 Maret 2022. Keduanya bercerai secara verstek pada 11 April 2022 dan Puput mendapat hak asuh anak.*

BACA JUGA:

Puput Lega Cerai dari Doddy Sudrajat, Ngaku Bisa Jadi Diri Sendiri

Son Dongwoon Highlight Gabung Drama Baru Kim Sejeong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini