Share

5 Tanda Salmafina Sunan Putus dengan Greivance Lumoindong, Gegara Selingkuh?

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2581927 5-tanda-salmafina-sunan-putus-dengan-greivance-lumoindong-gegara-selingkuh-adoOMJJqJW.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram)

SALMAFINA Sunan jarang lagi pamer kebersamaan dengan Greivance Lumoindong, anak seorang pendeta. Benarkah putus?

Dugaan itu terlihat karena Salmafina sudah saling unfollow Instagram hingga menghapus semua fotonya. Masih ada lagi ciri-ciri yang lainnya, seperti yang dirangkum Okezone, Rabu (20/4/2022).

 BACA JUGA:Bahas Perselingkuhan, Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong Diisukan Putus

 BACA JUGA:Dikasih Mawar Pacarnya si Anak Pendeta, Salmafina Sunan: Akhirnya Setelah 22 Tahun Ngerasain Valentine

Saling unfollow

Selebgram Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Isu tersebut mencuat setelah pasangan muda ini terlihat saling unfollow di Instagram.

Hapus foto Greivance di IG

 salma

Selain itu, putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut juga menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan Greivance, sejak 18 April silam. Namun begitu, Greivance terlihat masih memajang fotonya bersama Salmafina.

Bersama foto tangkapan layar galeri ponsel pribadinya, Salmafina mengaku, menghapus beberapa momen yang menurut dia tak perlu dipertahankan. “Bebersih foto. Buang jauh-jauh yang perlu dibuang,” ujarnya dalam unggahan itu.

Bahas soal perselingkuhan

Tak hanya itu, selebgram 23 tahun itu juga menyinggung soal perselingkuhan. “Berselingkuh adalah keputusan pribadi. Beberapa orang tidak akan melakukannya tak peduli seburuk apapun kondisinya. Lainnya akan berselingkuh sebaik apapun keadaan mereka.”

Jarang unggah Instagram story

Ketika hubungan mereka baik-baik saja, Salmafina Sunan hampir setiap hari mengunggah Instagram story bersama kekasihnya. Mulai dari makan bareng, jalan-jalan, hingga main anjing bersama. Tapi belakangan ini aktivitas kebersamaan itu sudah tak terlihat lagi.

Pertemuan terakhir

Kebersamaan terakhir Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong tercatat saat mereka menghadiri ibadah Paskah bersama, pada 17 April silam. Mantan istri Taqy Malik itu bahkan membagikan beberapa video jalannya ibadah lewat Instagram.

Salmafina memperkenalkan Greivance sebagai kekasihnya lewat sebuah unggahan di Instagram, pada 14 Desember 2021. Kala itu, dia mengaku, sudah menjalani hubungan asmara dengan putra Pendeta Gilbert Lumoindong selama 2 bulan.

Hubungan keduanya bahkan sudah diketahui orangtua masing-masing. Greivance diketahui bertemu Pendeta Gilbert dan istrinya dalam sebuah makan malam keluarga di malam pergantian tahun pada 31 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini