Share

Gaji Tak Sesuai, Neve Campbell Tolak Bintangi Scream 6

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 206 2607455 gaji-tak-sesuai-neve-campbell-tolak-bintangi-scream-6-M07ibLCpST.jpg Neve Campbell mundur dari Scream 6. (Foto: Hamptons Magazine)

LOS ANGELES - Anda penggemar Scream, dipastikan tidak akan melihat akting Neve Campbell di sekuel keenam film horor ikonik tersebut. Pasalnya, sang aktris memutuskan menolak tawaran untuk kembali berperan dalam film itu. 

"Sayangnya, aku tidak lagi akan bermain film Scream. Sebagai perempuan, aku harus bekerja ekstra keras untuk bisa menetapkan nilaiku dalam industri ini," ujar sang aktris dikutip dari Page Six, pada Selasa (7/6/2022). 

Maka ketika Neve ditawari untuk membintangi Scream 6 tanpa kenaikan honor yang memadai, dia memutuskan mundur. Dia menilai, bayaran tersebut tak sesuai dengan nilai yang telah diberikannya pada franchise tersebut. 

"Ini keputusan sulit bagiku. Untuk semua penggemar Scream, aku mencintai kalian. Selamanya aku berterima kasih kepada kalian, juga untuk semua yang telah diberikan proyek ini padaku selama 25 tahun terakhir," tuturnya. 

Aktris 48 tahun itu sempat mengungkapkan sulitnya mendapat honor memadai dalam wawancara dengan Jamie Lee Curtis untuk Variety. Dia mengaku, selalu dijanjikan kenaikan gaji setiap kali akan meneken kontrak untuk musim terbaru Scream

BACA JUGA: 

 Paramount Konfirmasi Bakal Garap Scream 6 Tahun ini

Salmafina Sunan Semprot Warganet yang Minta Dirinya Balik Lagi ke Islam

Neve Campbell mengatakan, "Tapi tentu saja, mereka tak pernah merealisasikannya. Ketika aku menyinggung hal tersebut, mereka bilang, melontarkan janji (kenaikan gaji) tersebut hanya untuk kepentingan publikasi."

Neve Campbell mundur dari Scream 6. (Foto: LA Confidential Magazine)

Sang aktris kemudian menyinggung pengalamannya saat meneken kontrak untuk bermain dalam Scream 3. Kala itu, dia mengaku, memenuhi syarat untuk mendapatkan honor yang kompetitif. 

Namun semua itu dibatalkan oleh produser Harvey Weinsteins. Paramount Pictures dan Spyglass Media sebelumnya telah mengumumkan bahwa syuting Scream 6 akan dimulai pada Juni 2022. Film itu akan debut pada 31 Maret 2023.*

BACA JUGA:

Gus Miftah Hadiri Pernikahan Deddy Corbuzier, Netizen: Amplopnya Berapa?

Son Dongwoon Highlight Gabung Drama Baru Kim Sejeong 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini