Share

Paramount Konfirmasi Bakal Garap Scream 6 Tahun ini

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 206 2542545 paramount-konfirmasi-bakal-garap-scream-6-tahun-ini-mm8wr4aY98.jpeg Scream (Foto: Courtesy Everett Colection)

LOS ANGELES- Usai sukses dengan sekuel kelima, film Scream 6 dikonfirmasi akan kembali digarap pada musim panas tahun ini. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh tim produksi film Paramount dan Spyglass.

“Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia yang antusias menerima film kami. Kami tidak sabar menunggu penonton untuk melihat apa yang Radio Silence, penulis Jamie & Guy, dan Project X miliki untuk keluarga Woodsboro kami,” kata Spyglass dan Paramount, dilansir dari laman Variety, Sabtu (4/2/2022). 

Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett akan kembali menyutradarai film horror tersebut. Sementara James Vanderbilt, yang sukses lewat Murder Mystery dan Zodiac dan Guy Busick yang dikenal dengan Ready or Not akan kembali untuk menjadi penulis skenario.

Scream

Meski begitu, belum detail plot masih dirahasiakan. Namun, proyek ini diketahui akan kembali melibatkan seorang pembunuh yang memakai topeng Ghostface, di mana menargetkan penduduk yang sangat sial di Woodsboro, California.

Adapun, Scream 5 telah dibuka di bioskop pada bulan lalu dan meraup lebih dari USD100 juta (1,4 triliun) di box office seluruh dunia. Itu merupakan perolehan yang mengesankan, mengingat Scream hanya membutuhkan biaya produksi USD25 juta (Rp359 miliar).

Film yang dirilis perdana pada 1996 itu membawa kembali pemain lama seperti Marley Shelton, Courteney Cox, David Arquette dan Neve Campbell. Dan bintang baru termasuk Melissa Barrera, Jenna Ortega, Dylan Minnette dan Jack Quaid.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini