Share

Rizky Nazar Latihan Bela Diri 6 Jam Perhari Demi Satria Dewa: Gatotkaca

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 07 Juni 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 206 2606812 rizky-nazar-latihan-bela-diri-6-jam-perhari-demi-satria-dewa-gatotkaca-le3VKxIEWu.jpg Rizky Nazar (Foto: Instagram)

AKTOR Rizky Nazar akhirnya tampil dalam sebuah film aksi bertajuk Satria Dewa: Gatotkaca. Sebagai aktor yang sering mendapatkan peran utama di film bergenre drama romantis, kekasih Syifa Hadju ini akhirnya mampu membuktikan jika dirinya juga bisa melakoni peran laga.

Pria 26 tahun ini bahkan mengatakan bahwa dirinya harus rela latihan berjam-jam demi penampilan primanya dalam film tersebut. Bahkan untuk melakoni adegan bela diri, ia harus berlatih per-enam jam setiap harinya dalam kurun waktu dua bulan lebih.

"Cukup panjang yah, dua bulan lebih. Latihan kita sehari bisa 5 atau 6 jam jadi cukup lama," ujar Rizky Nazar dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Senin, 6 Juni 2022.

Masa-masa latihan aksi laga Rizky Nazar dan beberapa pemain lain bahkan terasa semakin sulit di masa pandemi. Mau tidak mau masker tak bisa lepas dari wajah mereka saat itu.

"Kita juga (latihannya) waktu pandemi, jadi pakai masker latihannya, pengap banget," lanjutnya.

Satria Dewa: Gatotkaca

Adapun sesi latihan tersebut dipantau langsung oleh sosok yang mumpuni di bidangnya. Dia adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Mereka diketahui juga turut memegang peran penting di film Satria Dewa : Gatotkaca. Hanya saja Yayan Ruhian memerankan tokoh antagonis gen kurawa , sementara Cecep dari gen pandawa.

"Makasih juga ke kang cecep dan kang yayan sabar juga ngajarin kami pada saat latihan," tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bukan hanya memantau selama sesi latihan, Yayan dan Cecep juga terus memperhatikan setiap gerakan Rizky saat proses syuting berlangsung. Setiap kali dirasa ada yang kurang, dua aktor laga itu tak segan untuk mengarahkan.

"Untungnya mereka ngebantu banget merhatiin gerakan gue banget selalu nanyain Rizky enaknya gimana biar temponya dapat, mereka benar-benar ngedidik banget enggak ada egoisnya sama sekali," ucap Rizky Nazar.

Kendati demikian, Rizky Nazar merasa bisa beradu akting bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman adalah pengalaman yang tak akan pernah terlupakan.

Sementara itu Satria Dewa : Gatotkaca akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 9 Juni 2022 mendatang. Mulai dari Rizky Nazar, Yasmin Napper,  Omar Daniel, hingga Yayan Ruhian bakal membuat penonton berdecak kagum lewat aksi laga mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini