Share

Kembali Ke Dunia Hiburan Pasca Rehab, Rizky Nazar Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 33 2556101 kembali-ke-dunia-hiburan-pasca-rehab-rizky-nazar-minta-maaf-1YePMK0ojx.jpg Rizky Nazar (Foto: Instagram)

AKTOR Rizky Nazar telah kembali beraktivitas usai diizinkan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan. Pada Rabu, 2 Maret 2022 kemarin, kekasih dari Syifa Hadju ini bahkan sudah mulai mempromosikan web series berjudul 17 Selamanya.

Sekembalinya di dunia hiburan, bintang film Mekah I'm Coming tersebut diketahui sempat mengucapkan permohonan maaf kepada penggemar. Hal itu bahkan ia sampaikan secara langsung melalui video di akun Youtube milik kakak kandungnya.

 BACA JUGA:Adu Akting dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju Merasa Canggung

"Terima kasih ya atas dukungannya dan maaf karena kemarin sudah agak bikin heboh, mengagetkan," kata Rizky Nazar dalam YouTube Rizkina Nazar.

Melalui vlog tersebut, pria yang diamankan oleh pihak berwajib lantaran menyimpan dan mengkonsumsi ganja itu bahkan mengaku menyesal dengan perbuatannya. Ia pun menyebut bahwa peristiwa penangkapan kemarin merupakan pelajaran hidup yang berarti baginya.

 Rizky Nazar

"Maaf kalau sudah mengecewakan kalian juga, semoga ini jadi pelajaran buat kedepannya lebih baik lagi," lanjutnya Rizky Nazar.

Sang ibu yang tengah berada di ruang makan juga turut mengaminkan doa serta harapan dari putranya. Ia bahkan berharap agar sang putra bisa semakin sukses setelah mendapatkan teguran dari sang pencipta.

"Doain ya Iky makin sukses," ungkap sang ibunda.

"Ini teguran kecil dari Allah buat kita, semoga Rizky lebih hati-hati lagi dalam memilih teman, siapapun," tandasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini