Share

Bintangi Satria Dewa Gatotkaca, Rizky Nazar Alami Banyak Cedera

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 13 Mei 2022 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 206 2593924 bintangi-satria-dewa-gatotkaca-rizky-nazar-alami-banyak-cedera-30HWISz0du.jpg Rizky Nazar (Foto: Ravie/MPI)

DEPOK - Rizky Nazar dipercaya membintangi film Satria Dewa: Gatotkaca. Dalam film tersebut, Rizky Nazar banyak melakoni adegan aksi yang dikemas dengan teknologi canggih CGI.

Rizky Nazar menceritakan keseruan proses syuting film teranyarnya. Rizky juga membeberkan perannya sebagai Yudha yang merupakan anak keturunan tokoh legenda Gatotkaca dari generasi sebelumnya.

Rizky Nazar

"Aku di sini sebagai Yudha, bekas mahasiswa, dia cabut dari kuliah karena enggak bisa lanjut bayar kuliahnya karena masalah ekonomi. Dia hidup sama ibunya berdua di kondisi yang cukup memprihatinkan makanya apa aja diambil sama dia serabutan," jelas Rizky Nazar saat temui awak media di Margo City, Depok, Jumat (13/5/2022).

Rizky mengatakan beberapa adegan berbahaya dilakukan tanpa menggunakan stuntman alias pemeran pengganti. Dia mengaku banyak mengalami cedera usia melakukan adegan aksi dalam film tersebut.

"Banyak sih banyak (alami cedera), dari adegan gue dipentalin ke pohon. Lumayan pegel juga, banyak sih, pas fighting juga, pas adegan kejar-kejaran," jelasnya.

Berbeda dari Rizky Nazar, Yasmine Nepper yang berperan sebagai Agni mengaku ketagihan terlibat dalam film laga. Pengalaman tersebut menjadi yang pertama bagi Yasmine Nepper selama menggeluti dunia seni peran.

"Ketagihan sih (main film laga). Prosesnya, karena ini pertama buat aku, prosesnya enggak segampang yang aku pikirin, jadi untuk belajar hal baru itu sangat menarik, ketagihan sih," kata Yasmine Nepper.

Seperti diketahui, Satria Dewa: Gatotkaca siap tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Juni 2022. Film tersebut melibatkan akting dari artis papan atas diantaranya Rizky Nazar, Yasmine Nepper, Omar Daniel, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, hingga Gilang Bhaskara.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini