Share

Rilis Single Dangdut Koplo, Aktor Meidian Maladi Coba Peruntungan di Dunia Musik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 205 2606808 rilis-single-dangdut-koplo-aktor-meidian-maladi-coba-peruntungan-di-dunia-musik-fh8F2NNhgc.jpg Meidian Maladi (Foto: Ist)

DIKENAL sebagai pesinetron yang sering tampil sebagai pemeran antagonis, Meidian Maladi, kini mulai merambah ke dunia tarik suara. Diproduseri oleh RFS Entertainment lewat bantuan Gerry Anake, pria 36 tahun itu merilis single berjudul Bener Neng Matamu yang merupakan lagu bergenre dangdut koplo.

Menariknya, pria keturunan Medan, Sumatera Utara ini menggunakan bahasa Jawa dalam lagu yang ia bawakan tersebut. Hal tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri baginya. Terlebih, ia harus terlebih dahulu mempelajari bahasa Jawa sebelum proses rekaman berlangsung.

"Saya belajar dari teman-teman musisi, juga Mas Gerry dan Mas Sidiq bagaimana mempelajari logat bahasa Jawa, terutama untuk single terbaru saya," ujar Meidian.

Meidian Maladi

Single Bener Neng Matamu, menceritakan tentang cinta yang tak terbalas dari seorang kekasih yang ingin terus membahagiakan pasangannya. Sayangnya, perjuangannya untuk membahagiakan kekasihnya, hampir tak pernah dihargai.

Lewat single perdananya, bintang film Pulau Hantu 2 ini berharap agar seluruh masyarakat bisa menikmati karyanya. Terlebih, para pecinta dangdut koplo di Indonesia.

Sementara itu, single Bener Neng Matamu sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital. Bahkan video klipnya juga sudah bisa ditonton melalui akun resmi milik Meidian Maladi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini