Share

Terinspirasi dari Netizen, Rayi Putra Rilis Single Solo MATAMATA

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 205 2604559 terinspirasi-dari-netizen-rayi-putra-rilis-single-solo-matamata-oKY9VHuUTh.jpg Rayi 'RAN' Putra (Foto: Instagram)

PENYANYI Rayi Putra baru saja merilis single solo terbarunya. Bertajuk MATAMATA, single ciptaannya tersebut diketahui telah dirilis pada 25 Maret 2022 lalu.

Saat berbincang dengan Okezone dalam Live Instagram @okezonecom, personil RAN ini menyebut jika lagu MATAMATA memiliki keunikan tersendiri. Ia bahkan mengaku bahwa lagu tersebut terinspirasi dari netizen yang antusias dan cepat mencari informasi tentang apapun.

“Menurutku netizen Indonesia kalau ada sesuatu kasus atau apa gercep banget cari informasi,” kata Rayi, di live Instagram @okezonecom, Kamis (2/6/2022)

Pria 34 tahun ini mengatakan bahwa dahulu, dirinya hanya bisa mendapatkan informasi melalui TV. Berbeda dengan saat ini, masyarakat mendapat kemudahan untuk mendapatkan informasi dari berbagai media sosial.

“Kalo dulu cari berita di TV, sekarang dari netizen, kadang di Twitter, Instagram,” ujarnya.

Rayi Putra

Dari situlah, Rayi mencoba mengkombinasikannya dalam sebuah lagu cinta. Bahkan lagu MATAMATA berkisah tentang seorang laki-laki yang penasaran dengan seorang gadis.

Untuk mendapatkan gadis yang ditaksirnya itu, dia sampai rela menjadi MATAMATA.

“Aku jatuh cinta sama seseorang tapi belum tau namanya, rumahnya, jadi kepo,” ucapnya.

Mencari tahu keberadaan si perempuan inilah yang membuatnya menjadi MATAMATA. Apapun dia lakukan untuk mengetahui si tambatan hati.

“Seolah-olah seperti MATAMATA karena mencari tahu, pakai segala cara,” tuturnya.

Lagu MATAMATA sudah bisa didengarkan di semua digital platform. Sedangkan untuk video klipnya bisa disaksikan di YouTube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini