Share

Lepas Masa Lajang, Meidian Maladi Nikahi Sahabat Sendiri

Hana Futari, Okezone · Kamis 19 September 2019 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 19 33 2106756 lepas-masa-lajang-meidian-maladi-nikahi-sahabat-sendiri-qBaJUvjkCb.jpg Pernikahan Meidian Maladi (Foto: Instagram Meidian Maladi)

JAKARTA – Aktor Meidian Maladi resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita bernama Gina Fitri pada Selasa (17/9/2019). Sehari setelah resmi menjadi suami Gina Fitri, Meidian pun mengunggah foto pernikahannya.

Dalam foto tersebut, Meidian tampak mengenakan pakaian formal berupa jas berwarna abu-abu lengkap dengan kemeja putih serta dasi yang melengkapi penampilannya. Sementara itu, Gina Fitri terlihat begitu anggun dengan balutan gaun pengantin dengan warna senada.

Baca Juga:

Ngaku Pendarahan, Lucinta Luna Kaget Dengar Hasil USG

Bertemu Pria Mirip Atta Halilintar, Begini Reaksi Bebby Fey

Meidian Maladi

Melengkapi unggahannya, aktor 33 tahun itu pun menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Dia pun menuangkan kebahagiaannya lantaran dapat menikahi wanita yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

β€œHari ini aku menikahi sahabat terbaikku, bersamanya aku tertawa, hidup, bermimpi, dan jatuh cinta. Tidak ada persahabatan yang lebih indah, bersahabat, dan menyenangkan selain menikahi muπŸ€—πŸ™πŸ˜˜πŸ˜‡ My wedding Alhamdulillah berjalan dengan lancar terima kasih untuk semuanya πŸ˜˜πŸ™ ,” tulis Meidian dalam unggahannya, Rabu (18/9/2019).

Unggahan tersebut pun kemudian diramaikan oleh para netizen yang memberikan selamat atas pernikahan Meidian dan Gina Fitri. Salah satu ucapan yang diterima pasangan pengantin baru ini dari pedangdut Siti Badriah.

Baca Juga:

Trailer The Santri Tuai Kontroversi, MUI Angkat Bicara

Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra

Meidian Maladi

β€œKakaaaa happy wedding kak, maafin aku enggak bisa hadir. Semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan kak πŸ˜­πŸ˜‡ maafin sekali lagi ya kak❀️,” tulis Siti Badriah lewat akun Instagram pribadinya.

β€œSemoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah amin😍. Semoga cepat dapat momongan ya bang,” doa netizen lainnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Meidian Maladi dan Gina Fitri telah melangsungkan prosesi lamaran pada 18 Agustus 2019. Tak membutuhkan waktu lama, pasangan ini pun mantap bersanding di pelaminan satu bulan setelah acara lamaran tersebut.

Baca Juga:

Poppy Kelly Minta Maaf, Nikita Mirzani Murka

Hamil 6 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Rasakan Tendangan si Kecil

Meidian Maladi sendiri terbilang cukup tertutup untuk masalah kisah cintanya. Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadinya yang tak pernah membagikan kemesraannya dengan Gina Fitri.

Pemain film Sarang Hantu Jakarta itu terlihat menggunakan sosial medianya untuk berbagi kegiatan. Tak jarang, Meidian mengunggah cuplikan sinetron yang dia bintangi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini