Share

Ajak Nyanyi Bareng Penonton saat Manggung, Nissa Sabyan Malah Diteriaki dan Ditertawakan

Syifa Fauziah, Okezone · Minggu 05 Juni 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2606039 ajak-nyanyi-bareng-penonton-saat-manggung-nissa-sabyan-malah-diteriaki-dan-ditertawakan-wa4QYHMPFs.jpg Nissa Sabyan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sosok Nissa Sabyan tak lepas dari sorotan publik setelah dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Terbarunya, dia diteriaki hingga ditertawakan saat mengajak penonton nyanyi bareng saat manggung.

Itu terkuak ketika sebuah video diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Dalam rekaman diperlihatkan Nissa membawakan lagu 'Ya Jamalu'.

 Ajak Nyanyi Bareng Penonton saat Manggung, Nissa Sabyan malah Diteriaki dan Ditertawakan

Dengan gaya khas bernyanyinya, Nissa mengundang reaksi penonton menyodorkan mic miliknya ke arah orang berkerumun.

 BACA JUGA:Nissa dan Ayus Sabyan Manggung di Gang Sempit, Netizen: Karma Itu Nyata

"Ayo lanjutin saja jangan dengerin kata orang, lagi..," seru Nissa Sabyan, dikutip dari video yang diunggah akun @lambe_turah, Minggu (5/6/2022).

Sontak aksi Nissa Sabyan itu menuai respon tak enak dari warganet. Banyak dari mereka melayangkan hujatan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Salut sih sama urat malunya," komentar seorang warganet. "Udah nggak ada yang respect sama lo neng. Sadar nggak sih?," balas netizen. "Kok masih berani aja manggung, heran," timpal lainnya. "Pulang-pulang nangis," ucap yang lain.

Sebagai informasi, banyak warganet yang tidak suka dengan Nissa Sabyan setelah beredar kabar miring yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Kian mengundang amarah publik ketika isu tersebut berbuntut pada perceraian sang keyboardis grup band Sabyan dengan Ririe. Semakin memanas lantaran keduanya disebut menikah siri setelah mengakhiri hubungan dengan Ririe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini