Share

Nissa dan Ayus Sabyan Manggung di Gang Sempit, Netizen: Karma Itu Nyata

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590783 nissa-dan-ayus-sabyan-manggung-di-gang-sempit-netizen-karma-itu-nyata-TBB5bhLcyR.jpg Nissa dan Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Grup musik religi Sabyan Gambus dikabarkan sepi job selama bulan suci Ramadan kemarin. Saking sepinya, band tersebut dikabarkan sampai harus menerima tawaran manggung di area perkampungan. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @insta.nyinyir, Nisa dan bandnya terlihat menghibur warga di gang sempit. Warganet menilai, penampilan band itu di perkampungan itu sebagai karma dari perselingkuhan keduanya. 

“Beda istri, beda rezeki,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Karma itu nyata.” Sementara seorang warganet mengaku, enggan melihat penampilan Nisa dan Ayus Sabyan di layar kaca. 

Seperti diketahui, Nissa dan Ayus Sabyan menjadi buah bibir warganet pada awal tahun 2021. Kala itu, kedua personel Sabyan Gambus tersebut dirumorkan berselingkuh selama 2 tahun hingga berujung kabar kehamilan. 

Sabyan Gambus tampil di gang sempit. (Foto: Instagram/@insta_nyinyir)

Meski tak pernah ada pengakuan dan permintaan maaf dari Nissa dan Ayus, namun perselingkuhan keduanya dikuak oleh adik keyboardis Sabyan Gambus tersebut. Hingga Ayus akhirnya bercerai dari Riri Fairus pada 24 Maret 2021.*

BACA JUGA:

Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Nikah Siri? Ustadz Zacky Mirza Bocorkan Satu Hal Penting

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini