Share

Korban Beberkan Bukti Transfer Uang ke Rekening Buluk Eks Superglad

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 05 Juni 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2605927 korban-beberkan-bukti-transfer-uang-ke-rekening-buluk-eks-superglad-U2QZaRNYaW.jpg Buluk Eks Superglad. (Foto: Ist)

JAKARTA - Di tengah keberadaan Buluk eks Superglad masih menjadi tanda tanya bagi publik, kini para korban penipuan berkedok investasi bodong buka suara mengungkap jumlah uang yang sempat di transfer.

 Korban Beberkan Bukti Transfer Uang ke Rekening Buluk Eks Superglad

Besly Irawan Sinaga, salah satu dari 13 orang korban membeberkan bukti penipuan yang dilakukan Buluk eks Superglad. Dia mengaku diiming-imingi kerjasama dalam bentuk investasi di bisnis beras Bulog Cirebon.

 BACA JUGA:Diduga Terlibat Investasi Bodong, YouTube Buluk Superglad Dinonaktifkan

"Ini model-modelnya kayak gini nih, screenshotan chat kakaknya ini. Di sini ada request dia minta Rp 500 jutaan untuk proyek di tahun 2022. Terus ini juga screenshot kakaknya (chat) yang dia kirim ke saya," ujar Besly menunjukkan bukti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Diketahui hingga saat ini, Buluk telah dilaporkan 3 orang korban mengatasnamakan Besly Irawan Sinaga dan Yosi terkait dugaan penggelapan uang.

"Iya semua kirim langsung ke rekening Buluk," tambahnya.

Laporan itu terdaftar pada nomor laporan LP/B/2493/V/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA. Terbaru, laporan serupa juga dilayangkan Evan sebagai korban di Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini