Share

Kabur 2 Bulan, Buluk Superglad Ditemukan di Kosan Kawasan Jatim

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2632763 buluk-eks-superglad-ditemukan-di-sebuah-kosan-usai-2-bulan-kabur-dari-kasus-penipuan-5upbqTzRm5.jpg Buluk Eks Superglad. (Foto: Instagram/@)

JAKARTA - Lukman Laksmana alias Buluk Eks Superglad sudah dua bulan berusaha menghilang dari kasus penipuan yang menyeret namanya. Terbarunya, pelantun 'Peri Kecil' itu sudah diketahui keberadaanya.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang korban yang ditipu Buluk, Besly. Dia menjelaskan pihaknya berhasil membekuk mantan vokalis Superglad itu di sebuah indekos yang berada di kawasan Malang, Jawa Timur.

Buluk Eks Superglad Ditemukan di Sebuah Kosan Usai 2 Bulan Kabur dari Kasus Penipuan. (Foto: Buluk Eks SUperglad.Instagram/superglad_band).

Buluk Eks Superglad Ditemukan di Sebuah Kosan Usai 2 Bulan Kabur dari Kasus Penipuan. (Foto: Buluk Eks SUperglad.Instagram/superglad_band).

"Begitu gue sampai di Malang, Rabu pagi gue lihat kosan dia. Dia enggak keluar keluar tuh akhirnya gue ketuk pintu kamarnya dia, begitu dia buka pintu benarkah Buluk ada disitu," ujar Besly saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.

Saat itu, dia sempat menanyakan nasib uangnya yang diduga dibawa kabur mantan vokalis Superglad tersebut. Dalam pembicaraan mereka, Buluk meminta maaf dan mengaku bahwa dirinya telah berbohong selama ini.

"Dia bilang, 'Iya bang gue minta maaf, itu duitnya udah abis' dan memang proyek yang diomongin sama kakaknya itu bohong," tutur Besly.

Meski begitu, Besly menyadari kalau pihaknya tidak berwenang menangkap Buluk. Dia khawatir pria 49 tahun itu akan melaporkan balik pihaknya ke polisi.

Lebih lanjut dia membeberkan alasan Buluk memilih menghilang selama ini. Kini, dia menyerah dan akan bertanggung jawab akan semua perbuatannya yang telah merugikan banyak orang.

"Gue ikut bareng sama elo boleh enggak? Sekalian gue juga udahlah, gue udah capek lari, gue udah capek kabur, gue mau bertanggung jawab, gua mau temui semua korban-korban karena juga di sini kontrak gue udah abis tanggal 17 dan gue enggak tahu lagi mau bayar pakai apa," tutur Besly menirukan perkataan Buluk Eks Superglad.

Berdasarkan keterangan Belsy, Buluk kini tinggal sementara di sebuah indekos milik rekannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Yaudah akhirnya gue bawa dia balik, gue titipin di kosan temennya tuh daerah Jagakarsa tempat dia ngontrak dulu sampai sekarang dia masih ada disana. Gue sambil nunggu proses dari Poldalah, manggil dia," tutup Besly.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini