Share

Korban Penipuan Buluk Eks Superglad Serahkan Bukti Kuat ke Polisi

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 06 Juni 2022 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606298 korban-penipuan-buluk-eks-superglad-serahkan-bukti-kuat-ke-polisi-Nj5Y52exW2.jpg Buluk Eks Superglad. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang yang menyeret nama Lukman Laksamana alias Buluk eks Superglad sudah memasuki ranah hukum. Para korban telah melayangkan laporan ke polisi dengan membawa bukti yang kuat.

Korban penipuan yang dilakukan Buluk buka suara membeberkan sejumlah bukti yang telah diserahkan ke pihak kepolisian untuk melaporkan sang musisi.

 Korban Penipuan Buluk Eks Superglad Serahkan Bukti Kuta ke Polisi

Salah satu korbannya adalah Besly Irawan Sinaga. Dia mengaku telah mengirim sejumlah uang ke rekening milik Buluk guna melakukan investasi di bisnis beras Bulog Cirebon.

 BACA JUGA:Diduga Terlibat Investasi Bodong, YouTube Buluk Superglad Dinonaktifkan

"Iya saya kirim langsung ke rekening Buluk," ujar Besly di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Tak sampai disitu, Besly mengaku bahwa Buluk menggunakan nama kakaknya untuk melancarkan aksinya. Ternyata usut punya usut, pesan tersebut bukanlah dari kakak sang musisi.

"Udah tanya kakaknya, kakaknya bilang ini bukan dia. Cuma kita enggak tahu di nomor ini beneran nomor kakaknya atau bukan. Terus ini bukti-bukti transfernya. Ini waktu itu Rp348 juta, ini Rp 83 juta," sambungnya.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya menerima dua aduan atas dugaan penipuan yang dilakukan Buluk eks Superglad pada 23 Mei 2022.

Dalam laporan pertama, Buluk Superglad dilaporkan atas tudingan membawa lari uang sebesar Rp1,45 milar oleh seseorang bernama Besly Irawan Sinaga dengan dugaan penipuan berkedok investasi bodong.

Sedangkan yang kedua, Buluk  dilaporkan oleh seseorang bernama Yosy yang mengaku merugi Rp 50 juta atas dugaan serupa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini