Share

Diduga Terlibat Investasi Bodong, YouTube Buluk Superglad Dinonaktifkan

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 28 Mei 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601711 diduga-terlibat-investasi-bodong-youtube-buluk-superglad-dinonaktifkan-jrv2DXy3VB.jpg Buluk Superglad (Foto: ist)

JAKARTA - Vokalis Superglad, Lukman Laksamana alias Buluk, tengah menjadi perbincangan publik setelah diduga terlibat kasus dugaan penipuan berkedok investasi.

Pria kelahiran 7 April 1973 tersebut bahkan tengah dicari orang yang mengaku sebagai korban penipuan.

Buluk Superglad

Kabar tak sedap ini pun telah diketahui grup bandnya, Superglad. Dalam keterangan resmi yang diunggah di akun Instagram, Superglad mengaku angkat tangan atas kejadian yang dialami vokalisnya.

Mereka seolah jengah dengan kesalahan Buluk yang kerap terulang. Hal ini terbukti dari surat perjanjian yang dibuat pihak Superglad dan Buluk pada 2017.

"Kami Superglad menyatakan bahwa itu benar-benar urusan Buluk (Lukman Laksamana Rakalogatama) dan tidak ada sangkut pautnya dengan kami Superglad," tulis akun Instagram @superglad_band dikutip Sabtu (28/5/2022).

"Slide kedua merupakan perjanjian yang kami lakukan di tahun 2017 lalu dengan Buluk, mohon menjadi perhatian, terima kasih," tulisnya lagi.

Tak sampai disitu, setelah Superglad, tim YouTube Catatan Si Buluk pun buka suara terkait masalah tersebut.

Bahkan, tim manajemen Catatan Si Buluk menyatakan mereka sama sekali tak terlibat dalam masalah yang dialami Buluk.

"Dengan ini, kami team Catatan Si Buluk bahwa itu benar-benar urusan pribadi Buluk dan tidak ada sangkut pautnya dengan team Catatan Si Buluk," tulis akun Instagram @catatansibuluk.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mereka juga menyatakan dukungannya terhadap pihak korban dalam usaha mencari jalan keadilan.

"Atas kejadian ini, kami team Catatan Si Buluk menegaskan bahwa kami mendukung semua usaha untuk mencari keadilan dan kebenaran atas kasus ini. Kami akan membantu semua pihak yang dirugikan untuk solusi terbaik," tulisnya lagi.

Selain itu, tim Catatan Si Buluk juga memilih menon-aktifkan kanal YouTubenya untuk sementara waktu. Ham tersebut juga dilakukan sebagai bentuk dukungannya terhadap korban yang diduga mengalami kerugian dari perbuatan Buluk Superglad.

"Dengan hati yang hancur kami akan menon-aktifkan tayangan Youtube Catatan Si Buluk sampai waktu yang belum ditentukan," tutup akun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini