Share

Buluk Terlibat Dugaan Penipuan Berkedok Investasi, Superglad Lepas Tangan

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 28 Mei 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601700 buluk-terlibat-dugaan-penipuan-berkedok-investasi-superglad-lepas-tangan-JwzafETQQk.jpg Grup Band Superglad. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vokalis Superglad, Lukman Laksamana alias Buluk diduga terlibat penipuan berkedok investasi. Sebab itu,dia menjadi buronan banyak orang yang mengaku korban.

Menanggapi kabar tak sedap, grup band Superglad mengaku lepas tangan atas kasus yang melibatkan salah satu personil mereka. Itu disampaikan langsung lewat unggahan di Instagram.

 Buluk Terlubat Dugaan Penipuan Berkedok Investasi, Superglad Lepas Tangan

"Dengan ini kami Superglad menyatakan bahwa itu benar-benar urusan Buluk (Lukman Laksamana Rakalogatama) dan tidak ada sangkut pautnya dengan kami Superglad," tulis Superglad, dikutip pada Sabtu (28/5/2022).

 BACA JUGA:Buluk Vokalis Superglad Akui Pernah Piara Tuyul Demi Memiliki Banyak Uang

Dalam keterangan resmi tersebut, pihak Superglad juga mengaku telah membuat perjanjian khusus dengan sang frontman terkait pelanggaran sebagai anggota band pada 2017 silam.

Adapun isi perjanjian tersebut, memuat enam poin, membahas perihal hukuman yang harus diterima setiap personal apabila melanggar.

"Slide kedua merupakan perjanjian yang kami lakukan di tahun 2017 lalu dengan Buluk, mohon menjadi perhatian, terima kasih," tambah Superglad.

Diberitakan sebelumnya, Buluk Superglad menghilang tanpa jejak sejak 13 Mei 2022. Hal ini diketahui dari unggahan terakhirnya. Terhitung sudah 14 hari vokalis band Superglad tersebut tak bisa dihubungi.

Salah satu rekan Buluk Superglad bahkan sudah menghubungi pihak keluarga. Akan tetapi, tidak menerima kabar terkait keberadaannya hingga saat ini.

Terlepas dari itu, ada banyak laporan kasus penipuan yang dituduhkan pada suami artis Risma Nilawati itu. Bahkan, rumor yang beredar menyebutkan sang musisi sudah dilaporkan terkait dugaan tindak penipuan ke polisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini