Share

Antusiasme Tinggi, The Script Tambah Jadwal Konser di Jakarta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 205 2605729 antusiasme-tinggi-the-script-tambah-jadwal-konser-di-jakarta-L1rRN3njGz.jpg The Script (Foto: ist)

JAKARTA - Konser musik band legendaris The Script mendapatkan antusiasme tinggi. Tiket konser yang dihelat pada Jumat, 30 Oktober 2022 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta ludes terjual dalam dua jam penjualan.

Melihat tingginya antusiasme penikmat musik Indonesia, promotor konser The Script, Color Asia Live menambah jadwal. David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengungkapkan bahwa akan ada show hari kedua untuk konser The Script, yaitu pada Sabtu, 1 Oktober 2022, di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sesuai permintaan manajemen The Script kepada promotor Color Asia Live melalui sambungan telepon dari London sekitar pukul 15.30 WIB.

The Script

"Antusiasme para penggemar The Script di Indonesia sangat luar biasa. Sejak dibuka penjualan tiket melalui Tiket.com pada hari Sabtu,4 Juni 2022 pukul 10:00 WIB, war ticket sudah terjadi dan sempat down. Dan dalam dua jam, semua tiket untuk semua kategori habis terjual. Karena itu, manajemen The Script memutuskan untuk menambah konser hari kedua pada tanggal 01 Oktober 2022 untuk mengakomodir para penggemar The Script yang belum kebagian tiket," jelas David Ananda.

Adapun tiket untuk konser hari kedua ini mulai dijual pada Sabtu, 11 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB dilaman www.thescriptjakarta.com dengan harga normal tanpa ada harga presale dan berlaku untuk semua kategori kelas tiket.

"Tapi melihat antusiasme para penggemar The Script siang tadi, Manajemen The Script menghubungi kami dari London dan mengatakan bersedia menggelar dan menambah satu hari lagi show di Indonesia di venue yang sama. Akhirnya, pada pukul 15.30 WIB tadi, Color Asia Live dan The Script memutuskan mengadakan second show di Jakarta di venue yang sama untuk mengakomodir The Script Family yang belum kebagian tiket dalam war ticket tadi pagi," jelas David Ananda.

David Ananda juga menjelaskan, dalam konser hari kedua ini, dipastikan tidak ada perbedaan dari konser hari sebelumnya. "Konsep tata panggung dan lainnya tidak akan berbeda dari konser hari pertama. Jadi, para penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama," pungkas David Ananda.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini