Share

Kim Sae Ron Mundur, Chung Soo Bin Diincar Bintangi Drama Trolley

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 206 2604567 kim-sae-ron-mundur-chung-soo-bin-diincar-bintangi-drama-trolley-XVEmFl6bge.jpg Chung Soo Bin berpotensi gantikan Kim Sae Ron dalam drama Trolley. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktris Juvenile Justice, Chung Soo Bin diincar untuk menggantikan Kim Sae Ron dalam drama baru SBS, Trolley. Kabar itu pertama kali dipublikasikan OSEN, pada 2 Juni 2022. 

Pemberitaan itu kemudian dikonfirmasi agensi sang aktris, JWIDE Company. “Benar, dia mendapat tawaran tersebut. Kami sudah melakukan pertemuan dengan rumah produksi terkait tawaran itu,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Kamis (2/6/2022). 

Chung Soo Bin. (Foto: Hancinema)

Drama Trolley berkisah tentang pasangan suami istri yang menghadapi dilema dalam pernikahan mereka. Permasalahan itu datang setelah rahasia sang istri dibeberkan ke publik dan mengancam karier politik sang suami. 

Chung Soo Bin menarik perhatian publik berkat akting menawannya sebagai Baek Mi Ju, terdakwa yang terlibat dalam kasus tabrak lari dalam drama Juvenile Justice. Sebelumnya, dia juga bermain dalam drama Live On dan Rookie Cops

BACA JUGA: Imbas Kasus DUI, Porsi Kim Sae Ron dalam Hunting Dogs akan Dipangkas

BACA JUGA: John Hopkins Ungkap Penyebab Akun Nikita Mirzani Raib dari Instagram 

Sementara itu, Kim Sae Ron memutuskan mundur dari perannya dalam drama Trolley setelah terlibat skandal menyetir di bawah pengaruh alkohol pada 18 Mei 2022. Dia kemudian mengunggah surat permintaan maaf tulisan tangan di Instagram pribadinya. 

Kim Sae Ron. (Foto: SPOTV)

Kemudian pada 23 Mei 2022, Netflix mengumumkan bahwa Kim Sae Ron menunda syuting Hunting Dogs. Namun stasiun TV kabel itu membantah kalau sang aktris akan keluar dari proyek tersebut.*

BACA JUGA: 7 Artis Takut Naik Pesawat, Nomor 2 Sampai Tak Bepergian Selama 10 Tahun

BACA JUGA: 5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini