Share

Lovelyz Bubar, Lee Mi Joo Siap Rilis Album Solo

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 205 2600049 lovelyz-bubar-lee-mi-joo-siap-rilis-album-solo-Le6ua8BHQ0.jpg Lee Mi Joo bakal debut solo pada Juli 2022. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Lee Mi Joo akan merilis musik solonya dalam waktu dekat. Seorang sumber mengatakan, bintang The Sixth Sense itu tengah menggarap proyek debut solonya yang dijadwalkan rilis pada akhir Juli atau awal Agustus 2022. 

Terkait pemberitaan itu, Antenna buka suara dan membenarkan rencana debut solo mantan personel Lovelyz tersebut. “Namun, kami belum bisa memberikan detail terkait konsep dan jadwal rilis album tersebut,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Rabu (25/5/2022). 

Sekadar informasi, Lee Mi Joo debut bersama girl group Lovelyz, pada November 2014. Setelah 7 tahun, dia kemudian meninggalkan Woollim Entertainment, pada November 2021. Di bulan yang sama, dia meneken kontrak eksklusif dengan Antenna.

Lee Mi Joo. (Foto: Dispatch)

Rencana debut solo, sebenarnya sempat dibocorkan Lee Mi Joo saat menjadi bintang tamu dalam 2 O’Clock Escape Cultwo Show. "Sebenarnya, ini masih rahasia dan belum ada keputusan final. Aku berharap, kalian bersabar karena aku akan datang untuk membawa kabar baik secepatnya,” ujarnya.*

BACA JUGA:

Pindah Agensi, Lee Mi Joo: Rasanya seperti Surga

9 Artis yang Pindah Agama Lebih dari Sekali, Nomor 5 Sempat Dicap Penista Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini