Share

Sahabat Wenny Ariani Sebut Rezky Aditya Hadir Saat Anak Biologisnya Lahir

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 33 2603768 sahabat-wenny-ariani-sebut-rezky-aditya-hadir-saat-anak-biologisnya-lahir-G5GZY1HnhY.jpg Wenny Ariani (Foto: YouTube Nikita Mirzani)

PERSETERUAN antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya masih berlangsung sengit. Putusan Pengadilan Tinggi Banten bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari Kekey bahkan membuat pihak suami dari Citra Kirana itu angkat bicara ke hadapan publik terkait kabar tersebut.

Setelah beredar kabar akan dilakukan tes DNA, kini muncul wanita yang mengaku sahabat Wenny Ariani dan membongkar aib Rezky Aditya. Sang sahabat yang bernama Merry tersebut bahkan mengatakan jika Rezky Aditya memang hadir pada saat Wenny melahirkan Kekey. Dia  juga mengaku jika keluarga Rezky pun mengetahui hal itu.

"Jelas, orang waktu lahiran Kekey, Rezky juga ada kok. Keluarganya Rezky tahu kok, adanya anaknya Wenny bahkan tau sekali gitu," kata Merry dikutip dari video yang beredar di instagram, @pembasmi.kehaluan.reall.

Merry juga mengaku pernah bertemu dengan Rezky Aditya satu kali di rumah Wenny Ariani di kawasan Pondok Indah.

"Sekali, di rumahnya Wenny di Pondok Indah," kata Merry.

Wenny Ariani

Merry pun ikut menyindir sifat Rezky yang kurang lebih sama seperti bapaknya. Sebab beberapa waktu belakangan juga sempat muncul wanita yang mengaku sebagai pasangan dari ayah Rezky.

"Cuma mereka kayaknya punya masalah yang sama ya, antara Rezky dengan bapaknya, tapi itukan menjadi urusan dia," ujar Merry lagi.

(van)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini