Share

Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun Resmi Gabung Drama D.P 2

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 206 2603287 ji-jin-hee-dan-kim-ji-hyun-resmi-gabung-drama-d-p-2-y4s2C8cU7J.jpeg Deretan pemain drama D.P 2. (Foto: Netflix)

SEOUL - Drama D.P resmi memulai produksi musim kedua, pada 31 Mei 2022. Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Gu kembali membintangi musim kedua ini dengan tambahan dua aktor baru, Ji Jin He dan Kim Ji Hyun.

Mengutip Soompi, Selasa (31/5/2022), Ji Jin Hee berperan sebagai Goo Ja Woon, kepala divisi hukum Kantor Pusat Militer. Sementara Kim Ji Hyun akan menghidupkan karakter Letkol Seo Eun, pegawai Kementerian Pertahanan Nasional. 

“Aku sangat bahagia bisa bekerja bersama orang-orang hebat di proyek hebat ini. Aku akan syuting dengan bahagia dan berkontribusi dengan baik,” ujar Kim Ji Hyun terkait keterlibatannya dalam drama tersebut.

Ji Jin Hee menambahkan, "Ja Woon adalah karakter yang belum aku coba sampai sekarang. Meski terasa asing, tapi aku sangat menunggu syuting dimulai sehingga bisa mengembangkan karakter ini. Aku akan mempersiapkan diri dengan baik untuk karakter ini."

Drama D.P akan kembali dengan musim kedua. (Foto: Netflix)

Netflix diketahui mengonfirmasi rencana penggarapan D.P 2 sejak tahun lalu. Namun produksi drama itu baru dimulai pada hari ini (31/5/2022) yang ditandai dengan pembacaan skenario perdana. Kursi sutradara masih ditempati Han Joon Hee bersama empat aktor utama dalam musim pertama.

BACA JUGA: 

Jung Hae In dan Son Ye Jin Berpotensi Reuni dalam Trees Die On Their Feet

11 Artis Indonesia Hapus Tato, Nomor 2 Habiskan Biaya Lebih dari Rp50 Juta


Jung Hae In kembali berperan sebagai Ahn Jun Ho, tentara yang ditugaskan di skuad D.P yang ditugaskan ‘memburu’ para pembelot militer. Sementara aktor Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, team leader Skuad D.P. 

Drama D.P akan kembali dengan musim kedua. (Foto: Netflix)

Drama D.P memenangkan penghargaan Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards yang digelar pada awal Mei 2022. Jo Hyun Chul dan Goo Kyo Hwan, dua aktor drama tersebut, juga masing-masing memenangkan Aktor Pendukung Terbaik dan Aktor Pendatang Baru Terbaik.*

BACA JUGA:

Yeon Woo Jin Berpotensi Bintangi Drama Baru Park Bo Young

5 Fakta Salmafina Sunan Pindah Agama, Murtad setelah Cerai dan Komitmen Jadi Pendeta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini