Share

Jawaban Menohok Anya Geraldine saat Disuruh Nikah Cepat

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 30 Mei 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602641 jawaban-menohok-anya-geraldine-saat-disuruh-nikah-cepat-kk8mbwY0xa.jpg Anya Geraldine (Foto: IG Anya Geraldine)

JAKARTA - Anya Geraldine punya jawaban menohok untuk para netizen yang kerap menyuruhnya cepat menikah. Lewat live Instagram, Anya mengutarakan pendapatnya tentang pernikahan.

Bagi Anya, siapapun harus tahu betul tujuan dari sebuah pernikahan. Apalagi jika ingin cepat menikah.

Anya Geraldine

"Tujuan lo apa yang dicari dari nikah cepet-cepet? yang ada malah unprepared (belum siap) tau gak" ujar Anya Geraldine.

Sederet hal yang Anya khawatirkan dari menikah terlalu dini adalah ketidaksiapan antara lelaki maupun si wanita. Pasalnya, menikah adalah sebuah tanggung jawab besar.

"Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu, belum siap tanggung jawab secara finansial, komitmen, kewajiban" lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurut Anya, imbas dari ketidaksiapan sebuah pernikahan adalah goyahnya rumah tangga. Tak menutup kemungkinan perceraian bisa terjadi sewaktu-waktu.

"Kalau belum siap itu jangan dipaksain , entar yang ada cerai! kalau cerai kasihan anak lo. Kalau sudah bikin tuh harus tanggung jawab, bener gak?" pungkasnya.

Ucapan Anya mendapat respon positif dari netizen. Mereka sepakat dengan jawaban Anya soal diburu-buru menikah.

"Emang benar sih kata dia, kalau belum siap jangan dipaksa, ntar yang ada malah nyalah-nyalahin orang yang maksa kalau kenyataan tak sesuai harapan" ujar @yo*******

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini