Share

Debut di Jagat Star Wars, Kumail Nanjiani Wujudkan Cita-Cita saat Kecil

Andaru Danurdana, MNC Portal · Senin 30 Mei 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 206 2602234 debut-di-jagat-star-wars-kumail-nanjiani-wujudkan-cita-cita-saat-kecil-sXchdLicaH.jpg Kumail Nanjiani (Foto: Serial Obi Wan Kenobi)

JAKARTA – Setelah MCU, kini aktor Kumail Nanjiani juga sukses debut di jagat Star Wars. Menurutnya, semua ini berlandaskan pada perasaan iri yang Ia miliki waktu kecil.

Di episode kedua serial Obi-Wan Kenobi, aktor Kumail Nanjiani muncul sebagai salah satu tokoh sekunder penting bernama Haja Estree. Awalnya mengaku sebagai seorang Jedi, rupanya Haja hanyalah seorang penipu yang gemar memeras korbannya.

Kumail Nanjiani

Meski tokohnya tak digambarkan sebagai orang yang baik-baik amat, Kumail tetap saja merasa bangga bisa hadir di jagat Star Wars. Pasalnya, waktu kecil, Ia sering iri dengan sepupunya yang punya banyak koleksi mainan Star Wars.

“Waktu kecil, sepupuku punya koleksi mainan Star Wars yang lebih banyak. Aku iri sekali,” cuitnya di Twitter, “tapi sekarang sepertinya aku menang.”

Menjadi bagian dari jagat Star Wars tentunya merupakan prestasi besar bagi aktor manapun. Berdiri sejak tahun 1977 silam, Star Wars adalah salah satu franchise fiksi ilmiah terbesar di dunia.

Kumail Nanjiani sendiri merupakan seorang aktor dan komedian kelahiran Karachi, Pakistan. Sudah aktif di industri hiburan sejak akhir tahun 2000-an, Kumail tenar berkat film dan serial televisi sekelas Hot Tub Time Machine 2, Adventure Time, Silicon Valley, dan banyak lagi.

Tahun lalu, Kumail berhasil debut di jagat sinema Marvel lewat film Eternals dimana Ia berperan sebagai Kingo. Kehadirannya di jagat Star Wars pun menjadi kali kedua Kumail bergabung dengan franchise besar industri hiburan Amerika Serikat.

Namun, belum diketahui apakah peran Kumail sebagai Haja akan bertahan lama di serial Obi-Wan Kenobi. Sebagai tokoh sekunder yang terikat dengan sebuah latar tempat, akankah Haja Estree punya porsi peran yang lebih besar di penghujung serial ini?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini