Share

Lee Jung Jae Bintangi Serial Star Wars: The Acolyte

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 09 September 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 206 2664486 lee-jung-jae-jadi-aktor-utama-serial-star-wars-the-acolyte-cIdi49ezRe.jpg Lee Jung Jae jadi aktor utama serial Star Wars: The Acolyte. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Lee Jung Jae akan memulai debutnya di Hollywood. Dia dikonfirmasi menjadi aktor utama dalam serial Star Wars terbaru, The Acolyte, yang akan tayang di Disney+. 

Aktor Squid Game itu akan beradu akting dengan aktris Amandla Stenberg dan Jodie Turner-Smith. Sementara Leslye Headland, co-creator Russian Doll, akan berperan sebagai showrunner, sutradara, penulis skenario, dan produser dalam serial itu. 

Lee Jung Jae. (Foto: Hancinema)

Mengutip Variety, Jumat (9/9/2022), The Acolyte akan mundur jauh dari setting waktu serial Star Wars sebelumnya. Secara spesifik, serial baru ini akan berjarak 100 tahun sebelum Star Wars: Episode I-The Phantom Menace

Serial tersebut akan menggambarkan galaksi di puncak era High Republic, ketika Jedi berada di posisi terkuat mereka. Selain itu, Sith diyakini telah musnah dari galaksi. Sejauh ini belum ada keterangan terkait jadwal produksi serial tersebut.*

BACA JUGA: Lee Jung Jae Berpotensi Gabung dalam MCU

BACA JUGA: Jadi Agnostik sebelum Mualaf, Tere Pardede Ditegur Tuhan Lewat Mimpi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini