Share

Jude Law Gabung Star Wars Universe Lewat Serial Skeleton Crew

Andaru Danurdana, MNC Portal · Jum'at 27 Mei 2022 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 206 2601294 jude-law-gabung-star-wars-universe-lewat-serial-skeleton-crew-1PLrvRqFeW.jpg Jude Law gabung Star Wars (Foto: Twitter Star Wars)

JAKARTA – Jude Law akhirnya digandeng Lucasfilm untuk masuk jagat sinema Star Wars. Lewat serial misterius berjudul Skeleton Crew, Jude dipersiapkan debut dalam franchise fiksi ilmiah ini tahun depan.

Melalui acara Star Wars Celebration 2022 yang digelar di Anaheim, California pagi tadi, Lucasfilm mengumumkan kedatangan satu serial Star Wars misterius berjudul Skeleton Crew. Diproduseri oleh Jon Watts, serial ini akan dibintangi salah satu aktor kawakan Hollywood; Jude Law.

Jude Law di Star Wars Skeleton Crew

β€œStar Wars: Skeleton Crew, serial baru dibintangi Jude Law, dari produser eksekutif Jon Watts, Christopher Ford, Jon Favreau, dan Dave Filoni, tayang 2023 mendatang di Disney+,” kicau akun Star Wars di Twitter.

Kedatangan proyek baru ini pun tak ayal mengejutkan banyak fans Star Wars. Pasalnya, dalam dua tahun ke depan, franchise fiksi ilmiah ini sudah punya banyak proyek film dan serial yang akan dirilis; siapa sangka jagat sinema ini akan ketambahan satu judul serial televisi lagi?

Menurut Jon Watts, dilansir dari CBR Jumat (27/5/2022), serial ini akan mengambil latar waktu pasca runtuhnya Kekaisaran Galaksi di film Return of the Jedi tahun 1983 silam. Berbeda dengan serial Star Wars belakangan ini yang bernuansa dewasa, Skeleton Crew lebih ditargetkan untuk penonton berusia anak-anak dan remaja.

Skeleton Crew dikabarkan siap memulai proses syuting dalam waktu dekat, dengan tahap pra-produksi serta casting yang kini sudah berlangsung. Belum diketahui kapan tepatnya serial ini akan hadir di layanan streaming Disney+; mungkin di musim gugur atau akhir tahun 2023?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini