Share

Citra Kirana Mengaku Tahu Soal Anak Rezky Aditya dari Wenny, Netizen: Kenapa Enggak dari Awal

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2600952 citra-kirana-mengaku-tahu-soal-anak-rezky-aditya-dari-wenny-netizen-kenapa-enggak-dari-awal-MyIU01of1A.jpg Citra Kirana. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Citra Kirana belakangan ini membuat pengakuan telah mengetahui jika suaminya Rezky Aditya memang benar memiliki anak dari wanita masa lalunya, Wenny Ariani.

Di depan Paula dia mengaku mengetahui permasalahan itu jauh sebelum melangsungkan pernikahan dengan Rezky Aditya.

 Citra Kirana Mengaku Tahu Soal Anak Rezky Aditya dari Wenny

"Masa lalu, kan? Emang aku memutuskan itu pas sharing masa lalu kita kayak 'kamu tuh pernah pacaran sama siapa aja'," ujar Citra Kirana, dikutip dari YouTube Baim Paula, Jumat (27/5/2022).

 BACA JUGA:Citra Kirana Mengaku Sudah Tahu Soal Anak Biologis Rezky Aditya dari Wenny

Dengan demikian, Citra Kirana dapat menerima kehidupan masa lalu Rezky Aditya yang kelam. Meski begitu, dia akan tetap menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Sekarang ya tinggal dijalani saja sih, kayak 'oh sudah tahu'," sambungnya.

Perihal pengakuannya itu, sejumlah warganet langsung mencecar Ciki, begitu sapaan akrabnya, kenapa Rezky Aditya tidak mengakui sejak lama kasus tersebut mencuat ke publik.

"Kalau udah di ceritain kenapa masih gak diakuin?" kata netizen. "Kalau memang sudah terbuka kenapa enggak dari awal aja mengakui," ujar yang lain. "Harusnya diajak diselesaikan secara kekeluargaan itu mau," ucap warganet.

Diketahui, pengakuan ini buntut dari keputusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten yang menyatakan bahwa putri Wenny Ariani itu merupakan anak biologis dari Rezky Aditya. Sayangnya, hingga saat ini suami Citra Kirana itu masih bungkam, tidak memberi tanggapan apapun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini