Share

Teaser Star Wars Andor Dirilis, Bangkitnya Pemberontak Galaksi

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 206 2601288 teaser-star-wars-andor-dirilis-bangkitnya-pemberontak-galaksi-GBC8m08vBy.jpg Star Wars Andor (Foto: Ist)

JAKARTA – Kisah Star Wars memang tak bisa dipisahkan dari perjuangan para pemberontak melawan rezim Kekaisaran Galaksi. Lewat teaser perdana serial Andor, Lucasfilm amplifikasi elemen cerita tersebut dengan visual mengagumkan.

Merupakan judul mendatang dari jagat sinema Star Wars, serial ini berfokus pada Cassian Andor sang tokoh titular; seorang mata-mata dari kelompok pemberontak yang bertekad meruntuhkan Kekaisaran Galaksi. Tokoh ini pertama kali diperkenalkan di jagat Star Wars lewat film Rogue One, tayang tahun 2016 silam.


Star Wars Andor

Mengunggah teaser perdana di media sosial, video berdurasi nyaris dua menit ini menampilkan sebuah dunia yang sedang berada pada masa peralihan pasca dibongkarnya Republik. Bersamaan dengan hancurnya demokrasi dan bangkitnya Kekaisaran yang dipimpin seorang Sith, bangkit pula sekumpulan pemberontak yang ingin mengembalikan kedamaian jagat raya.

Di antara banyaknya sel pemberontak yang tersebar di berbagai planet, Cassian Andor adalah salah satu mata-mata terbaik yang dikenal berani mati demi kemerdekaan. Bersama timnya, Cassian menjalankan berbagai misi berbahaya di jantung pemerintahan Kekaisaran Galaksi untuk mencuri informasi penting.

Tak jauh berbeda dengan film Rogue One, serial Andor menampilkan visual yang mengagumkan dan tampak lebih dewasa; mulai dari kota-kota kumuh hingga ruangan Senat Galaksi yang kinclong. Mengusung genre spionase dan tema perang, serial ini tampaknya bakal sukses membawa nuansa baru ke jagat Star Wars.

Serial Andor direncanakan tayang sepanjang dua musim dengan 12 episode di tiap musimnya; musim pertamanya akan berfokus pada perjalanan Cassian sebagai mata-mata; sedangkan musim ke-duanya akan menjadi kisah prolog untuk film Rogue One. Dibintangi Diego Luna, Genevieve O’Reilly, dan Stellan Skarsgard, serial ini dipersiapkan debut pada tanggal 31 Agustus 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini