Share

Trilogi Star Wars Resmi Ditunda

Andaru Danurdana, MNC Portal · Rabu 18 Mei 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 206 2596036 trilogi-star-wars-resmi-ditunda-woCn4s4kre.JPG Star Wars (Foto:Vanity Fair)

JAKARTA-Para penggemar Star Wars tampaknya harus kembali menelan pil pahit penantian panjang.

Digadang-gadang oleh Lucasfilm sejak lima tahun lalu, sayangnya kini trilogi film Star Wars baru yang rencananya akan digawangi sutradara Rian Johnson, baru saja diumumkan secara resmi untuk ditunda.

Produser eksekutif Lucasfilm, Kathleen Kennedy, menyebut penundaan ini akibat kesibukan Rian, yang kini tengah sibuk menggarap beberapa judul produksi lainnya.

“Trilogi Star Wars baru sedang kami tunda, karena sutradara Rian Johnson sedang sibuk dengan sekuel Knives Out dan beberapa proyek bersama Netflix,” ungkap Kathleen Kennedy, dilansir Vanity Fair, Rabu (18/5/2022).

Selain itu, Lucasfilm juga tengah berfokus pada serial televisi. Membuat Kathleen harus merombak ulang struktur franchise Star Wars.

“Kami tidak ingin menggunakan trilogi lagi karena Star Wars bukan franchise yang bisa dikekang label itu,” lanjutnya.

 BACA JUGA:Sebelum Bintangi Serial Obi-Wan Kenobi, Hayden Christensen Tonton Semua Animasi Star Wars

BACA JUGA:Ashoka, Spin-off Star Wars Mulai Syuting Perdana

Sementara itu, kabarnya kehadiran trilogi baru ini diduga memicu perpecahan di kalangan para penggemar. Sehingga membuat Lucasfilm sebagai rumah produksi harus berpikir ulang sebelum yakin kembali ke layar lebar dengan trilogi baru.

Sebelumnya, Setelah sempat dorman selama bertahun-tahun, franchise ini berhasil kembali ke layar lebar dengan sebuah trilogi sekuel yang berlangsung sejak 2015 hingga 2019. Kini, setelah diumumkan resmi ditunda, fans Star Wards memang harus kembali menanti untuk bisa menyaksikan aksi para Jedi.

(RPA)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini