Share

Seol In Ah Didapuk Jadi Pemeran Utama Drama 'Oasis'

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 33 2600545 seol-in-ah-didapuk-jadi-pemeran-utama-drama-oasis-rgEKm6tKyu.JPG Seol In Ah (Foto: Soompi)

SEOUL-Aktris Seol In Ah dikabarkan akan segera membintangi drama terbaru berlatar tahun era 80 sampai 90-an, Oasis.

Dari keterangan pejabat resmi di industri hiburan Korea pada Rabu 25 Mei lalu, bintang 'Business Proposal' tersebut dikabarkan telah direkrut sebagai pemeran utama.

β€œSeol In Ah didapuk sebagai karakter utama dari drama baru KBS 2TV 'Oasis’ ,” ujar sang sumber secara eksklusif kepada media setempat, dikutip dari Allkpop, Kamis (26/5/2022).

Sebelumnya, aktor muda bersinar, Jang Dong Yoon juga telah ditawari peran sebagai Lee Doo Hak. Hingga kini Jang Dong Yoon diketahui masih meninjau secara positif tawaran untuk membintangi drama ini.

BACA JUGA:Aktris A Business Proposal Seol In Ah Gabung Agensi Kim Soo Hyun

BACA JUGA:Setelah Sukses Mr. Queen, Seol In Ah Bintangi Drama Baru SBS

Drama Oasis disebut akan hadir dengan latar masa pergolakan di Korea dari tahun 1980-an hingga 1990-an, menggambarkan kisah kehidupan yang sengit, balas dendam, dan konflik anak muda yang menghadapi kenyataan hidup dan nilai-nilai sosial yang salah.

Membintangi Oasis, Seol In Ah sendiri akan berperan sebagai Oh Jung Shin atau Sophia, putri dari pengelola Teater Namhae yang setelah mengalami patah hati, memutuskan untuk terjun ke industri film untuk menghidupkan kembali industri teater lokal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini