Share

Juragan 99 Renovasi Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Merasa Tak Dihargai: Harusnya Izin Dulu

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 33 2600465 juragan-99-renovasi-makam-vanessa-angel-doddy-sudrajat-merasa-tak-dihargai-harusnya-izin-dulu-AxmJ1HOzMf.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: MPI)

JAKARTA - Pasangan Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari dikabarkan merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

 Juragan 99 Renovasi Makam Vanesa Angel, Doddy Sudrajat Merasa Tidak Dihargai

Hal itu diungkap oleh Marissya Icha dengan membongkar isi pesan Whatsapp dari Juragan 99. Mengetahui itu, Doddy Sudrajat langsung menanggapi, karena merasa tidak dihargai dan  tidak ada izin darinya lebih dulu.

 BACA JUGA:Doddy Sudrajat dan Puput Cerai, Mayang Tak Balas Pesan Chika

"Harusnya kan izin dulu ya sama keluarga besar, ke daddy lah. Ini gak ada izin," ujar Doddy Sudrajat saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu, 25 Mei 2022.

Lebih lanjut, dia berencana akan meluruskan masalah ini. Sebab menurutnya, segala tindakan yang bersangkutan dengan Vanessa Angel harus mendapat izin dari keluarga, terutama dirinya.

"Ini bener-bener daddy (Doddy Sudrajat) tidak dihargai ya. Siapapun yang bangun itu (makam), baik keluarga pak Haji Faisal atau siapapun harusnya izin dulu dengan keluarga, khususnya daddy," tegasnya.

Diketahui, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini dibangun dengan marmer serba hitam. Nissan keduanya pun dipercantik dengan marmer berbentuk Alquran.

Tak tanggung-tanggung, marmer India yang digunakan itu dengan kualitas terbaik. Meski belum rampung, tapi sudah terlihat jelas makam tersebut tampak lebih rapi dari sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini