Share

Doddy Sudrajat Lebih Pilih Perawan, Ngaku Trauma Nikahi Janda

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598893 doddy-sudrajat-lebih-pilih-perawan-ngaku-trauma-nikahi-janda-7pLdhgCJmJ.JPG Doddy Sudrajat (Foto: Instagram @doddysudrajat_)

JAKARTA - Doddy Sudrajat mengatakan lebih memilih untuk menikahi perawan daripada seorang janda. Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku trauma, setelah membangun rumah tangga dengan seorang perempuan berstatus janda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Doddy saat bincang-bincang dengan Celine Evangelista dalam kanal YouTube pribadinya. Dalam konten tersebut, Doddy menceritakan hal-hal duka setelah menjalani biduk rumah tangga bersama seorang janda, dari ucapannya itu Doddy disinyalir menyindir sang mantan istri, Puput.

Menurut, kakek dari Gala Sky Andriansyah, dengan menikahi janda yang sudah memiliki anak akan mudah tersinggung dan banyak muncul masalah besar.

"Susah memang dalam rumah tangga kalau ada dua keluarga. Sedikit saja tersinggung, jadi masalah besar gitu," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal Youtube Celine Evalengista, Senin (23/5/2022).

 BACA JUGA:Doddy Sudrajat Sindir Puput Usai Sebut Dirinya Berfoya-Foya Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel

BACA JUGA:Doddy Sudrajat Sebut Wasiat Vanessa Angel Satu Liang dengan Ibunya, Haji Faisal: Saya Tidak Pernah Dengar

Makannya tadi ada permainan pilih janda atau perawan , Deddy pilih perawan atau gadis karena jangan sampai begitu lagi," sambung Doddy.

 Mendengar pernyataan Doddy, Celine langsung menembak dengan pertanyaan berikutnya. 

"Jadi maksud Deddy kalau mau berumah tangga lagi berarti akan ada masalah gitu ke depannya?" tanya Celine.

 Menjawab pertanyaan Celine, Doddy menyebut prinsipnya itu karena dirinya sudah punya pengalaman berumah tangga dengan wanita janda.

"Tapi kan maksudnya Deddy kan sudah punya pengalaman, kecuali belum ada pengalaman gitu. Jadinya trauma, bukannya menjudge para janda yang punya anak," alibi Doddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini