Share

Bak Mimpi, Anrez Putra Sukses Menangkan Selebriti Pria Ter-Obsesi di Obsesi Awards 2022

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 598 2600387 bak-mimpi-anrez-putra-sukses-menangkan-selebriti-pria-ter-obsesi-di-obsesi-awards-2022-KFlDLNvVsE.jpeg Anrez Putra Adelio (Foto: MPI)

JAKARTA - Anrez Putra Adelio sukses memenangkan penghargaan Selebriti Pria Ter-Obsesi dalam ajang Obsesi Awards 2022. Ini merupakan penghargaan pertamanya setelah lama berkecimpung di dunia entertainment.

Bintang Anak Jalanan: A New Beginning itu mengaku tak menyangka mendapat penghargaan ini, mengingat Al Ghazali, Arbani Yasiz, hingga Verrell Bramasta turut masuk dalam nominasinya. Dengan penghargaan ini, Anrez berharap bisa menjadi awal dan pembuka pintu kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air kedepannya.

Anrez Putra Adelio

“Insya Allah ini bukan jadi pertama dan terakhir. Semoga bisa jadi pembuka awal yang baik dan ada hal baik juga kedepannya. Penghargaan ini jadi sesuatu yang baru bagi saya,” kata Anrez saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/5/2022).

Sebelumnya, Anrez mengaku sempat bermimpi untuk menjadi aktor yang populer di Indonesia. Bahkan, dia sempat berkhayal hingga berakting menggunakan mimbar masjid seolah sedang menerima penghargaan.

“Aku pernah sok-sok di depan audiens, ada mimbar malah dibuat kayak ajang penghargaan. Berharap one day terwujud dan Alhamdulillah banget sekarang bisa tercapai,” ujar Anrez.

Menurut Anrez, ajang Obsesi awards ini adalah acara penghargaan yang sangat berharga bagi para aktor dan aktris Indonesia. Karena, sederet penghargaan yang diberikan itu bisa memicu semangat dan memotivasi para artis dalam berkarya.

“Pastinya ini jadi motivasi acuan untuk terus berkarya. Obsesi Award memberi penghargaan ya, itu yang dibutuhkan para aktor, apresiasinya,” ucap Anrez.

Ajang penghargaan Obsesi Awards telah digelar secara Live di GTV, malam ini pukul 19.00 WIB. Sederet musisi ternama, seperti Krisdayanti, Rizky Febian, dan Ashanty akan tampil sebagai pengisi acara. Tak hanya itu, ada pula Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Dul Jaelani & Tissa Biani, Angel Karamoy, Sule, Fuji & Thariq Halilintar, Arbani Yasiz, Anrez Adelio, hingga Sitha Marino & Bastian Steel yang hadir sebagai pembaca nominasi.

Bagaimana keseruan para artis ini? Yuk, tonton selanjutnya hanya di GTV. Obsesi Awards 2022 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di Vision +.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini