Share

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Andin Inisiatif Selidiki Kasus Kecelakaan yang Tewaskan Anak Elsa

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 598 2600271 sinopsis-ikatan-cinta-25-mei-2022-andin-inisiatif-selidiki-kasus-kecelakaan-yang-tewaskan-anak-elsa-VKvE7B3U1A.JPG Teaser Ikatan Cinta (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

DRAMA sinetron Ikatan Cinta malam ini memasuki episode 281. Mirna (Chika Waode) mengkhawatirkan keadaan Andin (Amanda Manopo) yang masih saja dituding oleh Elsa (Glenca Chysara) atas kematian sang putri, Keysa akibat kecelakaan.

"Lo masih kepikiran omongan Elsa ya?,” tanya Mirna dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Kemudian Andin mengatakan, bahwa ada yang janggal dengan kecelakaan lalulintas yang dialaminya itu. Sehingga membuat Katrin (Nadya Arina) koma, papa Chandra (Willy Felix) dan Keysa meninggal dunia.

Pasalnya, kala itu papa Chandra sempat mengatakan, bahwa rem mobil yang ditumpanginya itu blong. Sehingga tidak bisa menghindari tabrakan beruntun dengan pengendara lainnya.

"Ini harus diselidiki. Apa benar yang dibilang almarhum (papa Chandra), remnya blong," ujar Andin.

BACA JUGA:Ammar Zoni Beri Bocoran Terkait Konflik Baru dalam Sinetron Ikatan Cinta

BACA JUGA:Jadi Pengacara di Ikatan Cinta, Ammar Zoni Sering Observasi

Kemudian Andin mencoba meminta pihak kepolisian, untuk menyelidiki kecelakaan lalulintas tersebut dan memastikan apakah benar mobil tersebut remnya blong. Andin juga ingin tahu apakah sebelumnya Nino (Evan Sanders) sebagai pemilik mobil itu tidak tahu-menahu jika kendaraan roda empatnya ada kerusakan.

Namun setibanya di kantor polisi, Ammar Mahendra (Ammar Zoni) juga sudah tiba. Ia mengaku sebagai saksi atas kecelakaan yang menimpa Andin, dan seluruh penumpang dan pengendara di dalamnya.

Tapi di sini Andin merasa heran, kenapa tiba-tiba pengacara Elsa itu mengaku bahwa dirinya adalah sebagai saksi.

"Saya Ammar Mahendra, saya adalah saksi," ujar Ammar.

"Kok bisa-bisanya Anda bilang, kalau Anda adalah saksi," kata Andin heran.

Kejutan apa yang akan hadir pada episode malam ini. Apakah drama Elsa yang terus menyalahkan Andin akan berlanjut? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Rabu (25/05/22) pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini