Share

Jadi Pengacara di Ikatan Cinta, Ammar Zoni Sering Observasi

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599670

JAWA BARAT-Sinetron Ikatan Cinta jadi salah satu sinetron yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Ditambah lagi dengan kehadiran Ammar Zoni semakin menambah keseruan jalan cerita, sinetron yang digawangi Amanda Manopo itu.

Ammar Zoni terpilih berperan sebagai Ammar Mahendra yang merupakan pengacara sukses. Ia kerap berpenampilan layaknya pengacara yang dan gagah mengenakan setelan jas mewah hingga jam tangan mahal.

Untuk mendalami karakternya sebagai seorang pengacara, Ammar mengaku sering observasi dengan beberapa pengacara yang disiapkan oleh tim Ikatan Cinta.

"Pasti, observasi tentang pengacara juga ada beberapa yang ikut ke sini dipersiapkan lebih banyak brainstorming dengan pengacara yang memang pro," ungkap Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Puncak, Jawa Barat pada Selasa (24/5/2022).

Suami Irish Bella itu juga mengaku harus lebih berhati-hati dalam menanggapi kasus yang terjadi dalam adegan dan tidak sering melakukan improvisasi.

"Terus juga kita enggak mau salah-salah adegan, sinetron Ikatan Cinta ini ditonton oleh banyak orang harus berhati-hati menanggapinya dalam setiap adegan," lanjutnya.

Tak cuma lebih berhati-hati, aktor 28 tahun itu juga memilih untuk menghindari adegan yang dikaitkan dengan pasal-pasal hukum.

"Kayak sekarang yang dilakuin lebih ke cut to cut saja karena kita enggak mau ngebahas ke ranah yang berhubungan dengan pasal-pasal, takut bisa salah artikan," pungkas Ammar.

BACA JUGA:3 Tahun Vakum, Ammar Zoni Ungkap Alasan Bergabung dengan Ikatan Cinta

BACA JUGA:Kerap Dikritik soal Berat Badan, Ammar Zoni: Saya Olahraga Setiap Hari

Masuk sebagai pemain baru, Ammar Zoni mulai muncul dalam Ikatan Cinta di episode 682 yang tayang pada Sabtu 9 April lalu. Kala itu wajahnya muncul dalam segmen terakhir episode tersebut. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini