Share

Ini Alasan Ibunda Indah Permatasari Tak Peduli dengan Kehamilan Anaknya

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Rabu 25 Mei 2022 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2600290 ini-alasan-ibunda-indah-permatasari-tak-peduli-dengan-kehamilan-anaknya-R64QtpCT5u.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram @indahpermatas)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Keriting. Sejak menikah 12 Januari 2021 lalu, Indah kini tengah hamil enam bulan. Namun kebahagiaan itu mendapat respons kurang menyenangkan dari ibunda Indah yang bernama Nursyah. Pasalnya, Nursyah tidak pernah merestui hubungan keduanya.

"Enggak ada komunikasi, datang saja tidak. Kalau dia tanya, baru saya ngomong," kata dia dikutip dari channel Youtube STARPRO Indonesia.

 Indah Permatasari

Meski sudah lebih dulu mengetahui kehamilan putrinya sebelum publik, ia tetap bergeming. Nursyah tetap tidak berbicara dengan Indah apalagi mengucapkan selamat.

"Ya biasa saja, enggak ada bagaimana-bagaimana. Memang tidak pernah ada komunikasi. Dia tidak mau ngomong maka saya tidak mau ngomong," tegas Nursyah.

Hingga saat ini, dia tetap tidak merestui hubungan putrinya itu. Kondisi Indah yang tengah hamil juga tetap tak mengubah pendiriannya. Alasannya, Arie telah mengubah Indah.

"Dulu Indah Permatasari sebelum ketemu laki-laki ini anak baik, tidak pernah ngomong kotor apalagi ngomong kasar sama saya. Itu otak indah sudah dicuci sama laki-laki itu," jelas Nursyah.

Sementara itu, Indah dan Arie belum menanggapi sikap sang ibunda. Mereka memilih untuk fokus pada kehamilan.

"Kalau aku memang pengennya lahiran secara normal sih, semoga normal jadi sekarang mulai olahraga," kata Indah.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini