Share

Indah Permatasari Ingin Punya 1 Anak, Arie Kriting: Akan Kubuat Jadi 6

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594310 indah-permatasari-ingin-punya-1-anak-arie-kriting-akan-kubuat-jadi-6-dRQEb7pdxH.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Imagenic)

JAKARTA - Indah Permatasari tengah berbahagia dengan kehamilannya yang kini memasuki 22 minggu. Perasaan serupa juga dirasakan sang suami, Arie Kriting saat mengetahui kabar tersebut. 

“Aku sampai menangis karena terharu. Pokoknya, kami memohon doa restu agar diberikan kelancaran,” kata sang komika, dikutip dari channel YouTube Indah Permatasari, pada Sabtu (14/5/2022). 

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

Aktris Wedding Agreement itu kemudian mengungkapkan keinginannya untuk hanya memiliki satu anak saja. Mendengar jawaban sang istri, Arie Kriting kemudian mencoba bernegosiasi. 

“Saya mau enam. Tapi, istri selalu bilang, ‘Sayang, kita anaknya satu saja ya.’ Aku jawab, ‘Iya, enggak apa-apa.’ Tapi nanti, akan kubuat jadi enam,” ungkap komika 37 tahun tersebut. 

Indah Permatasari mengumumkan kehamilan pertamanya lewat Instagram, pada 12 Mei silam. Dia mengunggah tiga foto yang memperlihatkan perutnya yang mulai membucit. “Alhamdulillah. Hamil 22 minggu. Aku sangat senang dan bersyukur,” katanya. 

BACA JUGA: 

Indah Permatasari Hamil, Arie Kriting Ungkap Kejadian Kocak saat Lihat Test Pack sang Istri

Foto yang sama juga dibagikan komika bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki tersebut lewat akun Instagram pribadinya di hari yang sama. Dalam unggahan itu, dia mengucap syukur atas berkat yang dipercayakan Tuhan kepada mereka.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

“Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Mohon doanya buat Nona ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya. Kita terus berjuang bersama,” tutur Arie Kriting.*

 


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini