Share

Kabar Bahagia, Henny Rahman Hamil Anak Alvin Faiz

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2600202 kabar-bahagia-henny-rahman-hamil-anak-alvin-faiz-TBEkuaF9k5.jpg Henny Rahman dan Alvin Faiz (Foto: IG Henny Rahman)

JAKARTA - Kabar gembira datang dari pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pasalnya Henny Rahman mengumumkan bahwa dirinya hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Alvin Faiz.

Kehamilan Henny Rahman disampaikan langsung olehnya di akun Instagram. Mantan istri Zikri Daulay itu menjelaskan awal mula kehamilannya diketahui karena ada jerawat yang muncul di wajah.

Henny Rahman

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri. Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama," kata Henny Rahman mengawali unggahan di Instagram miliknya, Rabu (25/5/2022).

Semula ia akan menjalani treatment jerawat, namun ibunya meminta Henny menunda karena curiga jerawat timbul sebagai penanda hamil.

Karena penasaran, Henny pun mencoba testpack untuk melihat hasil apakah hamil atau tidak. Kala itu hanya muncul garis samar, dan mencoba kembali testpack sebanyak 6 kali. Akhirnya ia pun yakin bila tengah mengandung buah cintanya dengan Alvin Faiz.

"Penasaran lagi karena tetep belum waktunya mens, akhirnya pas hari H-nya tanggal 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tanggal 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut-turut testpack. Lalu USG dan alhamdulillah benar-benar positif," jelasnya.

Tentunya kabar kehamilan pertamanya dari Alvin Faiz ini jadi kado ulang tahun terindah bagi Henny Rahman.

"Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah di bulan lahirku juga. Bener-bener kado terindah.. Sehat-sehat ya sayang, sampai ketemu nanti," ujar Henny Rahman.

Sebagai informasi, Alvin Faiz resmi menikah dengan Henny Rahman pada Sabtu (14/8/2021).

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini