Beredar Chat Selingkuh dengan Henny Rahman, Alvin Faiz: Itu Jelas Editan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506693 beredar-chat-selingkuh-dengan-henny-rahman-alvin-faiz-itu-jelas-editan-RV3jRVtXjR.jpg Alvin Faiz dan Henny Rahman

JAKARTA - Nama Alvin Faiz tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, ia dituduh berselingkuh dengan Henny Rahman saat masih berstatus suami Larissa Chou. Kabar ini mencuat usai chat mesra antara Alvin Faiz dan Henny Rahman tersebar di jagat maya.

Menanggapi hal itu, anak Ustadz Arifin Ilham ini akhirnya buka suara. Ia mengaku heran dengan awak media yang percaya dengan chat tersebut. Pasalnya, chat percakapan itu hanyalah sebuah editan.

Baca Juga:

Umi Rania Sindir Alvin Faiz dan Istri Lewat Hak Asuh Anak?

Henny Rahman Minta Maaf, Larissa Chou Pilih Tutup Komunikasi

Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman


"Serius media masih banyak yang percaya sama akun ginian? Nggak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana?" kata Alvin Faiz di Instagram Story, dikutip MNC Portal Indonesia pada Rabu (24/11/2021).

Sebenarnya Alvin sudah mengetahui akun tersebut sejak lama. Namun, ia memilih untuk diam dan bungkam tak menghiraukan akun tersebut. Kini, nampaknya Alvin mulai geram dengan segala isu yang disebarkan.

"Lucunya banyak yang percaya. Jelas-jelas keliatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur dan nggak jelas," ujarnya di unggahan selanjutnya.

Alvin Faiz mengaku sudah memperingati akun gosip tersebut untuk berhenti menyebarkan berita hoaks sejak sebulan yang lalu. Sebagai buktinya, ia juga membagikan potret isi direct message (DM) darinya untuk akun tersebut. Namun, akun itu justru memblokirnya.

"Bulan lalu saya sudah sempat chat dia gini dan langsung diblokir sama dia," katanya.

Alvin sebenarnya sudah mencoba ikhlas dan memaafkan fitnah yang disebarkan akun tersebut. Namun, ia merasa bahwa saat ini akun itu sudah melampaui batas dan membuat keributan. Oleh karena itu, ia pun mulai buka suara dan menegur secara langsung akun tersebut melalui akun Instagramnya.

"Saya sudah mencoba maafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena males rame dan drama. Tapi mau sampai kapan?" ujar Alvin.

Di unggahan Instagram Story lainnya, Alvin membagikan tangkapan layar yang diduga chat antara dirinya dengan Henny Rahman saat berselingkuh. Dalam chat tersebut, Henny terlihat memanggil Alvin dengan sebutan 'mas'.

Percakapan itu langsung dibantah oleh Alvin. Pasalnya, Henny tak pernah memanggil dirinya dengan sebutan 'mas' sejak pertama kali kenal.

"Hedeuh Henny manggil mas aja nggak pernah sama sekali ke saya sejak awal kenal," tutur Alvin Faiz.

Sebagai penutup, Alvin pun membagikan ucapan-ucapan bijak yang menyinggung soal amarah dan masalah. Ia sependapat bahwa menceritakan masalah kepada banyak orang bukanlah solusi yang tepat, melainkan hanya mencari simpati dari semua orang.

"Seseorang pernah berkata.. ketika engkau menceritakan masalahmu kepada satu orang, disaat itu adalah benar bahwa engkau sedang mencari solusi.. disaat engkau menceritakan masalahmu kepada terlalu banyak orang.. mungkin saja yang sedang kau cari adalah simpati," bunyi konten unggahan Alvin Faiz.

Diketahui, Alvin Faiz resmi menikah dengan Henny Rahman tak lama setelah bercerai dari Larissa Chou. Sejak saat itu, banyak spekulasi yang menyebut bahwa keduanya menjalin kasih saat Alvin Faiz dan Larissa Chou masih berstatus sebagai suami istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini