Henny Rahman Minta Maaf, Larissa Chou Pilih Tutup Komunikasi

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 33 2504897 henny-rahman-minta-maaf-larissa-chou-pilih-tutup-komunikasi-Elmo3YetqT.jpg Larissa Chou putuskan tutup komunikasi dari Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman memasuki babak baru. Kedua belah pihak ternyata sudah berdamai yang ditandai dengan permintaan maaf dari istri Alvin Faiz tersebut. 

“Setelah kejadian itu, Alvin sebagai perantara menyampaikan permintaan maaf pada Larissa. Istrinya juga sudah meminta maaf dan begitu pun dengan Larissa,” ungkap Adit, manajer sang selebgram seperti dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (20/11/2021). 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Setelah meluruskan permasalahan dan saling memaafkan, Larissa Chou akhirnya menghapus unggahannya tentang isi SMS Henny Rahman dari akun Instagram pribadinya. “Postingan itu juga kan sudah ditake down sama Larissa,” imbuhnya. 

Larissa Chou, menurut Adit, memang ingin hubungan dengan mantan suaminya tersebut bisa berjalan baik. Pasalnya, meski sudah bercerai mereka masih memiliki anak yang membutuhkan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Tak ingin permasalahan serupa terulang kembali di masa depan, Larissa memutuskan untuk menutup semua akses komunikasi pada Alvin dan Henny. Jika harus ada komunikasi, Larissa memilih menggunakan perantara yang dipercayakannya pada sang asisten.

Baca juga: Chat Alvin Faiz Diduga Selingkuh dengan Henny Rahman Sebelum Nikah Tersebar

“Sekarang, sudah tidak ada komunikasi sama sekali. Aku sudah menutup akses komunikasi dengan keluarga sana (Alvin Faiz). Kecuali untuk orang-orang tertentu saja,” ungkap Larissa Chou dalam lanjutan keterangannya.

Perseteruan antara Larissa Chou dan Henny Rahman bermula dari tudingan Tim Rumah Cici. Para pengasuh anak Larissa itu menyebut bahwa Alvin enggan menemui anaknya di Bandung karena dilarang Henny. 

Tak lama, Larissa mengunggah dua isi SMS yang dikirimkan istri Alvin Faiz padanya. Isi surat itu, dia membantah merasa cemburu setiap kali suaminya harus berkomunikasi dengan Larissa untuk anak. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Dia juga menyebut tak punya alasan untuk merasa cemburu, karena merasa lebih cantik dari Larissa. Kecantikannya itu, menurut Henny Rahman, sudah diakui oleh keluarga dan sahabat sang suami. 

Larissa Chou dalam keterangannya, mengaku tak peduli dengan klaim istri mantan suaminya tersebut. Dia bahkan meminta Henny Rahman untuk langsung menemuinya ketimbang ‘perang pernyataan’ di media sosial.*

Baca juga: Alasan Faisal Sempat Tak Restui Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini