Share

Agensi Tidak Akan Copot Kim Garam dari LE SSERAFIM?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599926 agensi-tidak-akan-copot-kim-garam-dari-le-sserafim-8vTGVgXavn.JPG Kim Garam (Foto: Allkpop)

SEOUL-Beredar ramai perbincangan di jagat maya terkait kelanjutan nasib Kim Garam di LE SSERAFIM paska imbas kisruhnya kasus perundungan yang diduga melibatkan dirinya.

Sebelumnya, belum lama ini Source Music selaku agensi manajemen yang menaungi LE SSERAFIM, mengumumkan bahwa Kim Garam akan hiatus alias vakum dari segala aktivitas LE SSERAFIM.

Keputusan agensi untuk mengistirahatkan Garam untuk sementara ini, membuat para netizen memperbincangkan apakah Kim Garam semestinya dikeluarkan atau tidak dari girl group yang debut dengan single Fearless tersebut.

Kabarnya, dengan kasus tindak perundungan yang semakin kisruh tersebut membuat banyak fans LE SSERAFIM yang angkat suara meminta Kim Garam untuk dikeluarkan dari grup secara permanen.

Terpantau, di laman Weverse LE SSERAFIM yang memuat sekitar 280.000 penggemar terdaftar, para penggemar mengunggah postingan yang meminta LE SSERAFIM cukup beranggotakan lima orang saja tanpa Garam yakni Sakura, Kazuha, Yunjin, Chaewon dan Eunchae.

BACA JUGA:LE SSERAFIM Batalkan Jadwal Aktivitas, Imbas Kontroversi Kasus Perundungan Kim Garam?

BACA JUGA:Bukti Baru Kasus Bullying Kim Garam Mencuat, HYBE Tak Bergeming

Mayoritas penggemar meminta Garam untuk dikeluarkan, dengan klaim Garam sudah membuat cap negatif pada grup pendatang baru tersebut. Ditambah efek negatif pada dua personel lainnya, Sakura dan Kim Chaewon yang notabene sudah berkarir cukup lama di industri K-Pop.

Terkait kelanjutan status Kim Garam di LE SSERAFIM, mengutip Allkpop, Rabu (25/5/2022) menurut keterangan dari seorang sumber dalam industri, HYBE sebagai label yang menaungi Source Music dan LE SSERAFIMm, disebutkan tidak mempertimbangkan untuk mengganti atau mengeluarkan Kim Garam sebagai personel dari LE SSERAFIM.

Disebutkan pula, HYBE juga tidak mempertimbangkan LE SSERAFIM akan dibuat dengan format beranggotakan lima orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini