Share

Agensi Akhiri Kontrak Eksklusif, Kim Garam Resmi Tinggalkan LE SSERAFIM

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2632868 agensi-akhiri-kontrak-eksklusif-kim-garam-resmi-tinggalkan-le-sserafim-euUVoa2acZ.jpeg Kim Garam resmi tinggalkan LE SSERAFIM. (Foto: HYBE Labels)

Kim Garam resmi mengakhiri kontrak dan hengkang dari grup LE SSERAFIM. Source Music dan HYBE sebagai agensi telah mengumumkan kabar mengejutkan ini.

Mereka mengatakan bahwa telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. LE SSERAFIM pun akan melanjutkan aktivitas grup dengan lima orang member.

Kim Garam

“Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam,” tulis Source Music dan HYBE, melansir dari Soompi pada Rabu (20/7/2022). 

Mereka meminta maaf kepada para penggemar karena telah membuat khawatir atas kontroversi yang melibatkan anggota grup tersebut. 

Source Music dan HYBE juga mengatakan akan berusaha keras untuk membuat LE SSERAFIM semakin berkembang.

“Kami akan berusaha keras untuk mendukung grup untuk tumbuh lebih jauh sebagai artis melalui musik dan penampilan mereka,” tambahnya.

Kim Garam memulai debutnya dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei dengan FEARLESS. Setelah rumor intimidasi muncul, Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut. Mereka kemudian mengumumkan bahwa Kim Garam akan menghentikan sementara aktivitasnya. 

(ATP)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini