Share

LE SSERAFIM Batalkan Jadwal Aktivitas, Imbas Kontroversi Kasus Perundungan Kim Garam?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597210 le-sserafim-batalkan-jadwal-aktivitas-imbas-kontroversi-kasus-perundungan-kim-garam-ajV0P6zMkn.JPG LE SSERAFIM (Foto: Soompi)

SEOUL-Seiring dengan kasus dugaan tindakan perundungan yang dialamatkan kepada Kim Garam semakin berkembang. LE SSERAFIM diketahui membatalkan penampilan mereka di publik untuk hari ini.

Jumat pagi waktu setempat, Source Music, selaku agensi girl group pendatang baru tersebut mengumumkan jika seluruh jadwal aktivitas LE SSERAFIM untuk hari ini telah dibatalkan, termasuk jadwal tampil di acara musik mingguan di stasiun televisi KBS, Music Bank.

Tidak hanya jadwal acara di televisi, agensi juga membatalkan jadwal acara jumpa penggemar virtual atau video call fan signing.

“LE SSERAFIM tidak akan hadir di “Music Bank” di KBS2 yang dijadwalkan pukul 3 sore atau berpartisipasi dalam acara video call fan signing pada pukul 8 malam seperti yang dijadwalkan untuk hari ini,” kata Source Music dalam pernyataan resminya, dikutip dari Soompi, Jumat (20/5/2022).

BACA JUGA:Bukti Baru Kasus Bullying Kim Garam Mencuat, HYBE Tak Bergeming

BACA JUGA:LE SSERAFIM Rilis Teaser Grup Jelang Debut, Visual para Member Jadi Sorotan

Atas pembatalan ini, agensi meminta maaf kepada seluruh fans LE SSERAFIM.

“Kami meminta maaf kepada para penggemar telah terpilih untuk melihat pre-recording untuk Music Bank,” kata agensi lagi.

Source Music menyebut, pihak label berencana akan tetap menggelar acara fan signing, namun di waktu terpisah. Agensi berjanji akan mengabarkan detail selanjutnya perihal acara jumpa penggemar secepatnya.

Diketahui pada awal pekan ini, beredar secara online bukti baru terkait kasus perundungan yang diduga dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM saat masih bersekolah di Kyeongin High School. Berupa foto dokumen seperti catatan resmi dari komite kekerasan sekolah, dengan nama Kim Garam tertera di dalamnya.

 (RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini