Share

Kim Garam Lanjutkan Promosi dengan LE SSERAFIM, K-netz Geram

Nindy Sabila, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616045 kim-garam-lanjutkan-promosi-dengan-le-sserafim-k-netz-geram-n6Hd0LFlZq.jpg Kim Garam. (Foto: HYBE Labels)

SEOUL - Sekitar 2 bulan setelah skandal bullying, Kim Garam dipastikan melanjutkan kegiatannya bersama LE SSERAFIM. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi sang idol, Source Music. 

Dalam keterangannya, agensi itu mengungkapkan, Garam akan memulai kembali promosinya dalam kegiatan promosi LE SSERAFIM di Jepang. Keputusan tersebut, kemudian memicu amarah publik Korea. 

“Ini gila sih. Garam mendapat hukuman tingkat lima karena school bullying tapi agensinya justru tutup mata. Saatnya memboikot LE SSERAFIM,’ ujar seorang K-netz di forum online seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (22/6/2022). 

“Apa mereka berpikir, netizen Korea akan melupakan kasus bullying itu dan mendukung Kim Garam dan grupnya? Masalahnya, Source Music menutup mata dengan bukti-bukti bullying yang ada,” imbuh lainnya. 

Kim Garam. (Foto: HYBE Labels)

Sebelumnya, warganet juga mengkritik keterlibatan idol 19 tahun itu dalam pictorial majalah Jepang bersama LE SSERAFIM. Mereka menilai, tak seharusnya dia dilibatkan meski pemotretan itu dilakukan sebelum dia hiatus. 

BACA JUGA: Agensi Tidak Akan Copot Kim Garam dari LE SSERAFIM?

BACA JUGA: Haji Faisal Tegas akan Kembalikan Donasi Tiara Marleen: Cuma Rp2 juta, Heboh Banget

 

Skandal bullying Kim Garam pertama kali mencuat pada April 2022. Para korban buka suara dan mengunggah sederet foto dan dokumen untuk membuktikan dia seorang pelaku bullying saat sekolah. 

Video wawancara majalah Nonno dengan Kim Garam. (Foto: Nonno)

Namun HYBE dalam setiap keterangan menegaskan bahwa semua isu itu tidak benar. Ketika protes semakin kencang, Source Music memilih untuk mengistirahatkan Garam sementara waktu dari kegiatan grupnya.*

BACA JUGA: Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Adu Akting dalam Drama One Shot Scandal

BACA JUGA: 10 Artis yang Menikah dengan Kontestan Ajang Kecantikan, Nomor 2 Romantis!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini