Share

Udin dan Fina Melaju ke Top 12 Rising Star Dangdut

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 23:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 598 2599753 udin-dan-fina-melaju-ke-top-12-rising-star-dangdut-1MVawZ6y1Q.jpg Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Rising Star Dangdut mendapatkan dua peserta yang melaju ke Top 12, pada Selasa (24/5/2022) malam. Sebelumnya, Indra Herlambang dan Astrid Tiar meminta juri untuk memprediksi dua nama tersebut. 

Semua juri sepakat Udin akan melaju ke Top 12. “Kalau Udin enggak kepilih, yang vote kebangetan. Dia yang terbaik dari semua penampil,” tutur Iis Dahlia. 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Ternyata, tebakan semua juri utama benar. Udin menjadi peserta pertama yang lolos ke Top 12 Rising Star Dangdut. Setelah Udin, kedua host menyebut nama Fina, peserta dari Bandung. 

Saat namanya disebutkan, Fina terlihat syok dan langsung sujud syukur. Dia juga sempat menitikkan air mata karena terharu dan bahagia sambil memeluk tiga peserta wanita lainnya. 

Terpilihnya Udin dan Fina merupakan akumulasi dari skor juri dan voting pemirsa melalui aplikasi RCTI+. Karena itu, saksikan terus Rising Star Dangdut hanya di MNCTV.*

BACA JUGA:

Sukses Putar Revolving Stage, Mhiida Joget Kobra di Panggung Rising Star Dangdut

Resmi Rilis Album Self-Titled, GOT7 Rajai Chart iTunes di 83 Negara 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini