Share

Al Ghazali Puji Keprofesionalan Jessica Mila Saat Bermain dalam Film Mengejar Surga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599137 al-ghazali-puji-keprofesionalan-jessica-mila-saat-bermain-dalam-film-mengejar-surga-7nIs8VPAYq.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram)

AKTOR Al Ghazali menjadi lawan main dari Jessica Mila dalam film Mengejar Surga. Mengetahui hal itu, Al mengaku sangat senang.

Ditemui di konferensi pers film Mengejar Surga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Senin, 23 Mei 2022, kakak dari El dan Dul ini langsung memuji keprofesionalan Jessica Mila dalam berakting. Apalagi meski merupakan non muslim, perempuan 29 tahun itu tetap mampu memerankan karakter Atikah, perempuan muslim berhijab.

"Dipercaya jadi pasangan Jessica Mila, senang karena dia adalah peran penting di sini," kata Al Ghazali di konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 23 Mei 2022.

"Dia non muslim dan berani ambil karakter Atikah yang berhijab dan agamis," sambungnya.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menegaskan bahwa dia terkesan dengan seluruh pengalaman pertamanya syuting bersama Jessica Mila di film Mengejar Surga ini.

"Senang banget ini projek pertama sama dia, jadi terkesan sih," kata Al.

Al Ghazali

Semakin berkesan bagi Al karena mereka tak hanya syuting di Indonesia, melainkan mengambil lokasi di luar negeri. Perbedaan cuaca yang ekstrem, membuat proses syuting semakin menantang.

"Di Belanda syuting winter dan di London udara beda sangat dingin. Tantangan artikulasi karena dingin," kata pria kelahiran 1 September 1997 itu.

Mengejar Surga adalah film drama religi mendatang produksi Viera Film yang disutradarai oleh Bambang Drias, serta dibintangi oleh Jessica Mila dan Al Ghazali. Film ini resmi dijadwalkan untuk tayang pada 26 Mei 2022.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan Atikah (Jessica Mila) yang mencari ayahnya, Hendrik (Jeremy Thomas) yang menghilang sejak dia lahir. Pencarian yang dilakukan hingga ke Belanda tersebut bertujuan untuk menjadikan sang ayah sebagai pelengkap dalam hati pernikahannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini